Blog

Di Balik Menghiburnya Sebuah Tayangan Televisi

ketika_cinta_kejar_tayang

ketika_cinta_kejar_tayangSetelah seharian lelah beraktivitas, berdiam diri di depan televisi sambil menikmati acara-acara kesayangan memang bisa menjadi momen yang menyenangkan. Bagaimana tidak, hiburan jenis apa saja bisa kamu saksikan melalui tayangan televisi.

ketika_cinta_kejar_tayangTayangan berita, musik, gosip, kuliner, olahraga, atau kisah petualangan tinggal kamu pilih saja sesuai keinginan. Namun, pernah nggak terbayang olehmu seperti apa cerita di belakang itu semua?

Jawabannya bisa kamu baca dalam novel Ketika Cinta Kejar Tayang yang ditulis oleh Herik. Melalui novel terbitan Bukuné ini, kamu akan mengerti bagaimana hebohnya para kru televisi di balik tayangan-tayangan yang menghibur itu.

Begadang, jelas sudah menjadi makanan sehari-hari. Diomelin bos, tak jarang menjadi sarapan mereka. Dikejar deadline, itu sih sudah biasa. Belum lagi, menghadapi kelakuan teman-teman yang aneh bin ajaib.

Sekiranya itulah yang Erwin alami selama ia bekerja di CoolTv. Kisahnya nggak hanya seru untuk dibaca, tapi juga lucu, menghibur, dan apa adanya. Pahit manisnya menjadi orang di balik layar terasa komplit saat membaca kisah Erwin ini.

Nggak kisah menyebalkannya saja, kisah manisnya juga ada. Apalagi kalau bukan berkaitan dengan para presenter cewek yang bening-bening. Tapi jangan senang dulu! Urusan yang satu ini memang sangat menghibur dan menyenangkan. Namun, tidak jarang juga malah membuat masalah.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Buruan baca novelnya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>