Blog

Ungkapkan “Sayang” Lewat Twitter dan Facebook

Kalau dulu lupa bawa Handphone adalah sebuah bencana. Kini, sehari nggak ngebuka jejaring sosial serasa putus hubungan dengan dunia luar.  Facebook dan Twitter sudah menjadi rumah pribadi kita-kita begitu pertama kali membuka internet. Rasanya seperti ini mengucapkan selamat pagi dan “hai, ada berita apa nih hari ini?” Mulai deh kita mengecek postingan teman-teman dan tidak lupa juga meng update status.

Tidak kita pungkiri bahwa, situs pertemanan, seperti Facebook dan Twitter kini menjadi isu terpanas di dunia online. Penulisan status menjadi hal kreatif untuk dicermati. Gara-gara status berbagai problematika timbul di sana. Mulai dari saling menyindir  hingga mengungkapkan cinta.

“Kamu dari Venus, Aku dari Mars, Kita jadian di Bumi” kelihatannya memang sederhana, namun  ungkapan ini membuat yang membacanya tersenyum tersipu-sipu. Demikian mau nembak si “doi” perlu kudu ada aturannya.

Nah, kamu bisa menemukan status seru lainnya pada buku 1001 Status Cinta Facebook Paling Banyak Dikomentarin yang ditulis Juragan Komen.

Jadi kalau kamu punya kendala mengungkapkan cinta, yukss, nggak ada salahnya menyimak comment-comment Juragan Komen. Hmm, kali aja gebetan kamu langsung melirik!

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin meng update status-status seru, silahkan kamu simak, dalam  1001 Kumpulan Status Twitter. Buku ini panduan ini boleh digunakan sebagai hiburan , atau bahkan panduan merayu atau mutusin pacar. So, buruan, tunggu apalagi!

bukune di shopee