Blog

Putusin ‘Dia’ Lewat Twitter

Dia batu, prosesif, dan tetep aja bertingkah kayak satpam yang memantau 24 jam. Udah dibilangan putus, tetep aja maju terus! Akhirnya Novianti mutusin pacarnya lewat Twitter. Biar nggak rempong boo, katanya.

Twitter menjadi salah satu pilihan Novianti untuk mengeluarkan uneg-uneknya. Sebab melalui social networking inilah pesannya yang singkat, padat, dan jelas sampai kepada cowok itu.

Nah, Buat kamu-kamu yang sedang binggung atau mati gaya, Buku 1001 Kumpulan Status Twitter 500 @Alasan Buat Putus bisa memberikan alternatif status untuk mutusin dia. Kejam? Enggak juga. Pilih mana? Bertele-tele atau to the point?

Memang penyampaian pesan menjadi suatu keunikan tersendiri bagi setiap karakter dan ini adalah pilihan. Buku terbitan Bukune ini membuat kamu terbelalak karena sebuah status Twitter dikemas dengan lucu, mengocok perut, dan upsss! juga ketegasan yang membuat kamu terbahak-bahak seperti:

 “ Aku Cicak Kamu Buaya, Putus!!!”

“Aku udah males dijemput sama kamu. Gak bosen apa Campursari di komputer melulu? Mobil apa gerobak getuk lindri sih??? Putus!”

“Kamu lebih menggandeng BB-mu ke mana-mana daripada menggandeng tanganku! Putus!”

Kamu bisa menemukan segudang status keren lainnya. But guys, bagi kalian yang sedang kasmaran atau sulit mengungkapkan cinta, buku ini menyediakan status-status  romantis, manis dan kocak untuk kamu sampaikan pada si dia.  Hayo, buruan ungkapkan padanya sebelum disamber orang lain.

Buku ini berisi 1001 twit tentang curhatan, karangan, atau lawakan dari followersnya @ajakanmaut dan @alasanbuatputus yang disusun oleh @cchhaann, @snursalim, @didilaksana, dan @andiraa. Twitter itu menyenangkan, karena itu buku ini juga dilengkapi dengan daftar akun twitter artis, Usefull Twitter Tools dan Nge-Twit Lewat Handphone.

Siapa bilang menulis status Twitter bukan seni?

bukune di shopee