Blog

Ungkapan Cinta Gombal A la Anjinggombal

Cinta, cinta, dan cinta. Saat kita merasakannya, semua terasa begitu indah. Bahkan tak jarang, mereka yang jatuh cinta menjadi melow dalam berbicara. Ada saja ungkapan cinta yang bisa membuat sang pujaan hati berbunga-bunga.

Memang, cara paling simple dalam mengungkapkan rasa cinta adalah melalui tulisan. Bahkan orang seperti Kahlil Gibran saja bisa menjadi penyair ternama gara-gara tulisannya yang begitu panjang dan romantis.

Namun, sekarang mungkin bukan zamannya lagi kita mengungkapkan cinta melalui tulisan yang panjang. Kapan pun dan di mana pun, kita bisa mengungkapkan rasa cinta kita melalui berbagai macam media, seperti halnya Twitter.

Melalui media online yang satu ini, kita bisa mengungkapkan beragam kalimat cinta dengan singkat tapi tidak menghilangkan makna romantisnya. Seperti yang dilakukan Anjinggombal melalui akun Twitter-nya.

Anjinggombal ini berawal di bulan Oktober 2009, dari keisengan seseorang membuat tweet-tweet pick up line alias gombalan garing, basi, dan bisa bikin kening berkerut sambil bilang ‘Idih….’

Nggak percaya? Baca aja beberapa tweet hasil gombal-gombalan Anjinggombal.

“Kalau kamu main jelangkung, aku mau jadi jelangkungnya, pas ditanya mati kenapa, aku jawab karena cinta, cinta ini membunuhku.”

“Kamu tadi kasih aku minuman wine, ya? Atau aku yang bener-bener mabuk cinta kalo dekat kamu?”

My father told me to follow my dream. But then I follow your Twitter. Because you are the girl of my dream.”

I wanna cut your love, paste it to my heart, load beautiful memories, then save it everlastingly.”

Gimana, cukup romantiskan untuk kamu yang lagi kasmaran? Mau tahu lebih banyak lagi tentang status-status gombal si Anjinggombal? Baca aja buku Aku Padamu yang disusun oleh @anjinggombal. Buku terbitan Bukunè ini berisi ratusan status cinta gombal yang terbagi ke dalam beberapa segmen, seperti horor, nama negara, makanan, musik, atau sport. Bagi yang sedang kasmaran atau kamu yang baru aja mau nge-gebet, buku ini bisa jadi refrensi kata cintamu kepadanya. Nggak hanya itu, hasil dari pembelian buku ini akan diserahkan sepenuhnya kepada Tunas Cendikia, sebuah yayasan yang bergerak membantu anak-anak Indonesia. So, tunggu apalagi?! Buruan beli bukunya dan bantulah adik-adik kita!

bukune di shopee