Blog

Teror dan Misteri di Sekolah

After-School-Horror

After-School-HorrorSadarkah kamu, bahwa kita—kaum manusia—tidak hidup sendirian di dunia ini? Ya, suka nggak suka, secara tak kasat mata hidup kita memang berdampingan dengan “mereka”—para mahluk halus. Bukan hanya di rumah atau tempat-tempat umum, mereka juga bergentayangan di tempat kamu menimba ilmu.

Tidak sedikit orang yang pernah merasakan “kehadiran” mereka saat belajar. Sebut saja Dessy. Tanpa sadar, cewek yang masih duduk di bangku SMA ini ternyata sudah berpacaran dengan hantu bernama Evan—siswa SMA tersebut yang meninggal karena dikeroyok.

Kejadian lainnya dialami oleh Prita, seorang staf pengajar di sebuah lembaga bahasa Inggris. Di kelas, saat mengajar, Prita merasa ada yang berbeda dari salah satu muridnya—Lidya. Kehadiran Lidya sangat tidak biasa. Ia terlalu pendiam, terlihat kusut, dan aneh. Tidak lama kemudian, Prita dikejutkan kabar yang menyebutkan bahwa Lidya meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan menuju kelasnya.

Pengalaman Dessy dan Prita hanyalah dua dari beberapa cerita horor yang bisa kamu baca dalam buku After School Home karya Nana R. Praptini. Buku terbitan Bukuné ini berisi berbagai cerita nyata yang terjadi di lingkungan sekolah. Cerita-cerita dalam ini akan membuatmu tersadar bahwa keberadaan mereka sangat dekat dengan kita. Tak terkecuali di tempat kamu belajar….

bukune di shopee