Blog

Tarot Reading at Kinokuniya

Jakarta – Bukunè. Sabtu, 31 November 2009 lalu, Bukunè menggelar acara Tarot Reading yang bertempat di Kinokuniya Sogo Plasa Senayan Lt. 5. Acara yang berlangsung sejak pukul 12.00 WIB ini merupakan bentuk partisipasi Bukunè dalam rangka memeriahkan Haloween night.

Lidia Pratiwi, penulis buku Easy Tarot, dengan penuh semangat membacakan tarot bagi para pengunjung yang datang ke booth Bukunè. Wanita yang akrab disapa Uwai ini, nggak hanya melayani anak muda saja. Tetapi bapak-bapak dan ibu-ibu yang saat itu berada di Kinokuniya.

Seperti biasa, kebanyak dari para pengunjung ingin mengetahui beberapa aspek yang berkaitan dengan kehidupan mereka, seperti kisah cinta, keuangan, dan pekerjaan, baik di masa lalu maupun di masa sekarang.

Acara yang berlangsung hingga malam hari ini cukup menyita perhatian para pengunjung yang datang ke Kinokuniya Plasa Senayan. Mereka begitu tertarik dengan proses pembacaan tarot yang dibacakan oleh wanita yang menggunakan baju merah ini.

Meskipun demikian, Uwai juga menekankan bahwa tarot hanyalah sebatas media dan sahabat yang memberikan nasihat terbaik bagaimana kita menjalani masa depan, bukan penentu masa depan.

bukune di shopee