Blog

Pesta Buku Jakarta 2010; From Writers To Readers

Minggu (4/07/2010), Bukunè dan GagasMedia mengumpulkan penulis-penulisnya dalam satu panggung dengan tema “From Writers to Readers” pada Pesta Buku Jakarta 2010.

Panggung utama PBJ 2010 pada Minggu siang itu memang terlihat begitu berbeda. Tidak tanggung-tanggung, empat penulis muda berbakat hadir di sana untuk meramaikan Pesta Buku Jakarta 2010. Penulis-penulis itu adalah Christian Simamora (penulis Pillow Talk, Shit Happens, Macarin Anjing), Ferdiriva Hamzah (penulis Cado-Cado: Catatan Dodol Calon Dokter, Riva The Explorer) dan Winna Effendi (penulis novel buku Ai, Refrain, Unbelievable), dan Moammar Emka (penulis Jakarta Undercover 1, 2, 3, Cinta Itu, Kamu).

Dengan gaya yang khas, lucu dan spontan, mereka berinteraksi dengan para pengunjung. Kehadiran para penulis ini merupakan upaya dari Bukunè dan GagasMedia dalam menjembatani para penulis dengan pembaca.

Perbincangan yang seru pun mengalir antara para penulis dan pengunjung Pesta Buku Jakarta 2010. Tidak tanggung-tanggung, para penulis ini membagi semua pengalaman dan ilmu mereka dalam menulis buku secara detil.

bukune di shopee