Blog

Misteri Hilangnya Mahkota Bersejarah

lupin

lupinMonsieur Gournay-Martin begitu mencintai koleksi benda-benda berharganya yang penuh dengan sejarah dan nilai seni tinggi. Namun, sebuah surat telah membuat Monsieur Gourmay-Martin was-was dan khawatir terhadap koleksi-koleksinya itu.

lupinKetenaran koleksi-koleksi Monsieur Gournay-Martin memang menyorot perhatian masyarakat di Prancis. Ia menjadi salah satu orang terpandang yang kerap dibicarakan banyak pihak. Dalam waktu dekat, Monsieur Gournay-Martin bahkan anak menikahkan Germaine, putrinya, dengan Duke of Charmerace.

Bisa dikatakan, pernikahan Germaine dengan Duke of Charmerace ini menjadi salah satu pernikahan termegah dan mewah. Sayangnya, semua rencana pernikahan itu tiba-tiba saja berantakan dengan hadirnya Arsene Lupin.

Pencuri yang terkenal cerdik ini, mengirimkan surat ancaman yang mengatakan bahwa koleksi Monsieur Gournay-Martin akan berpindah tangan kepada dirinya. Di antara semua koleksi-koleksinya itu, mahkota bersejarah yang pernah dikenakan oleh Putri de Lamballe merupakan koleksi utama yang diincar Lupin.

Dengan hadirnya surat dari Lupin itu, rencana pernikahan itu tiba-tiba saja berubah menjadi ajang pemecahan teka-teki. Detektif-detektif yang telah dipanggil mencoba menyimpulkan berbagai kemungkinan tentang keberadaan Lupin.

Penuh teka-teki, intrik, dan misteri. Sosok Lupin yang begitu pintar dan sulit untuk ditangkap menjadi pusat perhatian semua orang. Edgar Jepson & Maurice LeBlanc begitu cakap dalam membuat karakter Lupin yang penuh dengan misteri.

Semua petualangan Lupin ini bisa kamu temukan dalam novel Arsene Lupin yang diterbitkan oleh Bukuné. Melalui novel petualangan si pencuri cerdik ini, kamu tidak hanya akan menikmati aksi kucing-kucingan antara Lupin dan para detektif, tetapi juga kisah cinta pencuri tersebut. Seru dan menengangkan!

Selamat berpetualang!

bukune di shopee