Blog

Mengenal Pocong Lebih Dekat

pocong

pocongSiapa di antara kamu yang berani atau pernah melihat pocong? Kalau kamu bertanya seperti apa bentuk pocong, jawabnya mudah saja: jubah putih dengan pocongan di atas kepala yang melompat-lompat di malam hari, serta memiliki rupa yang menyeramkan.

Seperti halnya setan-setan lain, pocong juga ‘bertugas’ untuk menakuti manusia. Sayangnya, pocong yang satu ini tidak menyeramkan seperti pocong lainnya. Bahkan bisa dibilang, pocong yang satu ini bisa membuatmu tertawa melalui tulisannya.

Yup, pocong yang satu ini adalah poconggg. Bingung kan, di mana perbedaannya? Menurutnya, poconggg adalah sebuah nama. Sedangkan pocong adalah jenis spesies. Uniknya, poconggg ini tidak ditakuti oleh manusia. Sebagian dari mereka malah cuek terhadapnya.

Alhasil, poconggg malah eksis di jejaring sosial. Akun Twitter-nya, @poconggg, sudah memiliki banyak follower. Begitu pula dengan akun Facebook-nya. So, jangan heran jika poconggg yang satu ini lumayan tenar di kalangan pencinta jejaring sosial itu.

Belakangan, kepopuleran poconggg tidak hanya merambah dunia cyber aja. Hadirnya buku Poconggg Juga Pocong bukti nyata bahwa poconggg memang salah satu setan yang eksis.

Buku yang diterbitkan oleh Bukuné ini bukan berisi cerita seram seperti yang kamu bayangkan. Buku ini berisi tentang perjalanan hidup poconggg sehari-hari. Meski cukup menghibur dan mampu membuat gelak tawa, kesan misteriusnya juga tetap ada. Identitas poconggg itu sendirilah yang terkesan misterius, namun ia tetap bisa berinteraksi dengan para follower-nya.

Tidak hanya itu, poconggg yang satu ini juga suka sekali membahas berbagai macam hal. Mulai dari cita-citanya untuk menakuti manusia yang belum tersampaikan, film nasional yang membuat pocong kesal, hingga kisah cintanya yang kandas sebelum berkembang.

Penasaran dengan kisah poconggg? Buruan baca bukunya. Jangan lupa, baca juga testimoni para pengikut poconggg yang bisa bikin kamu tertawa. Siapa tahu, satu di antaranya adalah kamu!

bukune di shopee