Blog

Cerdas Mempelajari Bahasa Inggris

Saat ini, bahasa Inggris sudah menjadi bahasa kedua yang wajib dikuasai. Maka jangan heran jika sedari kecil pun kita sudah terbiasa melihat buku atau kartu berbahasa Inggris.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang masih merasa kesulitan mempelajari bahasa Inggris. Tata bahasa, pola kalimat, serta kosa kata yang begitu banyak kerap menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka yang baru akan mempelajarinya.

Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab mengapa banyak orang yang ‘malas’ mempelajarinya. Bahkan, cenderung menghindari bahasa internasional ini.

Sebenarnya, semua itu bisa disiasati dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menggabungkan poin-poin penting yang akan dipelajari dalam bahasa Inggris. Dengan begitu, kita akan lebih mudah untuk mempelajari dan memahaminya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Redaksi Bukunè dalam Buku Cerdas Tata Bahasa Inggris. Buku ini berisi 23 poin penting dalam tata bahasa Inggris, di antaranya kata kerja, kata benda, kata sifat, adverb, kata ganti, kata hubung, frasa, kalimat sederhana, kalimat pasif, kalimat langsung dan tidak langsung ellipsis, 12 jenis tenses, modal, kata kerja infinitive, hingga klausa.

Dengan pembahasan yang mudah dimengerti, tentunya kamu tidak akan kesulitan lagi saat mempelajarinya. Buku ini dilengkapi juga dengan contoh soal dan rumus untuk mempermudah proses belajar.

bukune di shopee