Blog

Bicara Kenangan bersama Widyawati Oktavia

pj4

pj4Minggu sore, menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sambil bertukar sapa dengan sahabat dan kerabat. Sekadar berbagi kisah, cerita, dan kenangan yang pernah dilalui. Dan, itulah yang terjadi di Kedai Lentera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

pj1Mengambil tema #BicaraKenangan, Widyawati Oktavia dan Bukuné mengajak teman-teman dan kerabat untuk menghadiri peluncuran dan diskusi buku Penjual Kenangan.

Diawali dengan alunan musik akustik, acara yang dimulai pukul 15.00 WIB itu dilanjutkan dengan bincang-bincang seputar kenangan dan proses kepenulisan dari buku Penjual Kenangan.

Duduk bersama Iwied, sapaan akrab Widyawati Oktavia, Windy Ariestanty—pemred GagasMedia & koord. Bukuné—dan Sunu Wasono, kritikus sastra dan pengajar FIB UI.

pj3Penjual Kenangan itu sendiri merupakan sebuah buku yang berisi sebelas kisah perjalanan penuh kenangan dan harapan. Melalui buku ini, Iwied mengajak kamu semua untuk mendengarkan kisah-kisah panjang yang pada akhirnya menemukan tepian dengan bahasa yang ringan, sederhana, dan mudah dipahami.

Selain membahas tentang isi Penjual Kenangan, baik Iwied, Windy, maupun Sunu juga berbagi kenangan dan kisah. Kehangatan sore hari pun kian terasa seiring banyaknya komunikasi dua arah yang terjadi di acara tersebut.

bukune di shopee