Blog

Jelajah Seru Bareng Backpacker Gembel

koar-koar-backpacker-gembel

koar-koar-backpacker-gembelBosan dengan rutinitas? Itu artinya kamu harus refreshing. Jalan-jalan, nge-game, nonton, atau mungkin berlibur ke suatu tempat bersama teman dan kerabat. Tapi, kalau semua pilihan tadi kurang ok, mungkin kamu bisa berdiam diri saja di rumah dan menikmati pengalaman seru yang ditawarkan oleh Adis @takdos.

koar-koar-backpacker-gembelYa, melalui bukunya yang berjudul Koar-Koar Backpacker Gembel yang diterbitkan Bukuné ini, Adis akan mengajak kamu untuk menikmati serunya traveling ke berbagai daerah, baik Asia maupun Indonesia.

Pengalaman traveling seru Adis diawali dengan kisahnya bersama dua bule Jerman dan para lady boy di Phuket, Thailand; mendatangi misteriusnya museum pembantaian Pol Pot di Phnom Penh, Kamboja; hingga menyusuri tempat-tempat “terlarang” di Asia Tenggara.

Setelah kamu mengikuti serunya traveling di seputaran Asia, selanjutnya Adis akan mengajak kamu untuk menikmati jelajah yang tak kalah asyiknya di dalam negeri. Mulai dari pasar terapung di Banjarmasin; bamboo rafting di Kampung Dayak Meratus, Loksado; hingga mendaki Gunung Tambora.

Nah, bagi yang penasaran, segera saja baca bukunya! Siapa tahu, pengalaman menarik Adis bisa menjadi inspirasi bagi jiwa petualang kamu. Selamat membaca!

bukune di shopee