Blog

Sketsa Cinta dari Barcelona

Barcelona-Te-Amo

Barcelona-Te-AmoBarcelona merupakan salah satu kota penuh keajaiban. Sebuah kota dimana pencinta seni akan melangkahkan kakinya ke sana untuk mengagumi hasil karya terbaik yang pernah ada. Plus kota yang tepat bagi seseorang yang ingin menata hatinya.

Barcelona-Te-AmoDi kota inilah Katya berada. Selain untuk meneruskan studinya, ia menerima bantuan sang paman demi menata hidupnya serta menjauhkan diri dari Sandra dan Evan.

Katya, Sandra, dan Evan, ketiganya sudah menjalin persahabatan sejak lama. Namun, cinta segitiga yang hadir di antara mereka membuat Katya memilih untuk pergi.

Barcelona, kota berjuta sejarah ini tidak hanya membuat Katya terkagum-kagum. Tetapi juga, merasakan sebuah debar yang tak menentu. Adalah Manuel yang tanpa sadar telah membuat hari-hari Katya yang tadinya biasa menjadi penuh warna dan menghangat.

Sayangnya, untuk menyadari bahwa yang Katya rasakan terhadap Manuel benarlah cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus ia selesaikan terlebih dulu berkaitan dengan Sandra dan perasaannya terhadap Evan.

Barcelona Te Amo sebuah novel karya Kireina Enno akan mengajak kamu menikmati kisah cinta mengharukan dengan setting kota Barcelona yang eksotis. Novel ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang terjalin dalam sebuah persahabatan. Pengorbanan pun menjadi pilihan yang sangat tepat demi keharmonisan persahabatan itu. Perasaan cinta terhadap satu-satunya lelaki di antara dua wanita harus terendap begitu saja. Mereka harus memilih. Terus berada dalam lingkaran cinta segitiga itu atau membuka hati untuk seseorang yang benar-benar baru.

Barcelona Te Amo merupakan seri kedua dari lini “Setiap Tempat Punya Cerita” yang diterbitkan oleh Bukuné. Seri cerita manis yang memadukan kisah cinta, setting yang indah, drama, romantisme kehidupan di luar negeri, dan bumbu-bumbu menarik lainnya. Lini novel yang dikembangkan oleh GagasMedia dan Bukune ini diharapkan memberi warna baru pada novel Indonesia.

bukune di shopee