Blog

Back to You: Akhir Perjalanan Cinta Oka

back-to-you-luar2

back-to-you-luar2Punya segudang pengalaman dalam hal percintaan? Itu wajar, kok! Pasalnya, hal ini juga yang dialami oleh Dara Prayoga a.k.a Oka dalam kehidupan percintaannya. Setidaknya, ada tiga nama yang sudah pernah berlabuh di hati Oka. Sayangnya, semua cerita cinta itu harus kandas di tengah jalan.

back-to-you-dlm

Punya segudang pengalaman dalam hal percintaan? Itu wajar, kok! Pasalnya, hal ini juga yang dialami oleh Dara Prayoga a.k.a Oka dalam kehidupan percintaannya. Setidaknya, ada tiga nama yang sudah pernah berlabuh di hati Oka. Sayangnya, semua cerita cinta itu harus kandas di tengah jalan.

Tapi, bukan Oka namanya jika nggak tetap mencoba peruntungan cintanya. Secara nggak sengaja, Oka diperkenalkan oleh Vivi—sahabat Oka—kepada Mia. Perkenalan yang berlangsung via SMS itu pun berjalan lancar. Namun, hal itu tidak terjadi saat mereka bertemu.

Mia yang biasanya komunikatif via SMS, saat bertemu justru sangat-sangat irit bicara. Berbagai cara pun ditempuh Oka untuk bisa mendapatkan hati Mia. Dan benar saja, usaha itu akhirnya membuahkan hasil. Mereka jadian. Sayangnya, karena satu dan lain hal, kisah mereka juga tidak berjalan lancar dan harus kandas di tengah jalan. Lagi-lagi Oka men-jomblo.

Selang beberapa waktu, nama Windi pun menghiasi hari-hari Oka. Banyak hal juga yang sudah mereka lalui. Meski demikian, hati Oka masih saja mengingat Mia. Entah kenapa, Mia seperti memiliki tempat khusus di hatinya itu. Hingga suatu saat, masalah antara Windi dan Oka pun tak bisa terhindari.

Bagaimana pun, Oka harus mengambil keputusan untuk kisah cintanya. Memilih untuk tetap men-jomblo atau memperjuangkan cintanya.


back-to-youBack To You karya Dara Prayoga berisi tentang cerita cinta Oka yang cukup panjang hingga akhirnya ia menemukan tambatan hati. Seru, penuh perjuangan, dan menarik untuk dibaca!

bukune di shopee