Blog

Update ter-#KAMFRET

Kamfret! Ternyata banyak juga, ya, yang ikutan Kompetisi Asyik Menulis Fiksi Remaja Terkocak. Bikin penuh kantor aja, kami sampai bingung harus duduk di mana. -_____- Dan, setelah tiga hari tujuh malam yang dipenuhi tangis dan tawa, malam Jumat 4 Desember 2014 kemarin, Redaksi Bukune berhasil menyelesaikan tumpukan #KAMFRET itu. Jelas, yang dicari adalah yang ter-pret!

Kamfret! Ternyata banyak juga, ya, yang ikutan Kompetisi Asyik Menulis Fiksi Remaja Terkocak. Bikin penuh kantor aja, kami sampai bingung harus duduk di mana. -_____-

Dan, setelah tiga hari tujuh malam yang dipenuhi tangis dan tawa, malam Jumat 4 Desember 2014 kemarin, Redaksi Bukune berhasil menyelesaikan tumpukan #KAMFRET itu. Jelas, yang dicari adalah yang ter-pret! Selain sesuai kreteria lomba, patokannya kami adalah sebagai berikut:

  1. Tema unik
  2. Terpenuhi unsur komedi
  3. Karakter kuat
  4. Kerapian alur cerita
  5. Penulisan cukup baik

Hasilnya adalah… eng-ing-eeeeeng!!!

  1. Detektif Kocak A2G – karya Ajie Fabregas
  2. Corong Speaker – karya An Hasibuan
  3. Galaupreneur – karya Ramayoga
  4. Kebelet Bilang Cinta – karya ArieSadhar
  5. Three Mas Getir – karya Artie Ahmad
  6. Monster of Heart – karya Haris Firmansyah
  7. Ijal – karya Agus Indrayana
  8. The Troublemakers – karya Anie Poelungan

Selamat untuk delapan orang yang terpilih! Teman-teman yang belum berhasil jangan sedih, ya. Bisa jadi kalian belum dipilih bukan karena tulisannya belum baik, tapi karena naskahnya…, masih bisa dibuat lebih baik. Pokoknya, terus menulis, menulis, dan menulis!

Selanjutnya, Redaksi Bukune akan membaca kembali dan menentukan siapa yang ter-#KAMFRET dari 8 naskah tersebut. Pemenang akan diumumkan 15 Desember 2014.

SALAM KAMFRET!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>