Blog

Buku “Jangan Dengerin Sendiri” Diangkat ke Layar Lebar

jds-ke-film2

jds-ke-film2Setelah di-launching di bilangan Kemang beberapa bulan lalu, buku Jangan Dengerin Sendiri yang memuat kisah perjalanan ekspedisi Naomi Angelia dan Tim JDS Oz Radio Jakarta, akhirnya diangkat ke layar lebar. Buku yang dilengkapi bonus CD kompilasi best of record Jangan Dengerin Sendiri sebentar lagi bisa dinikmati dalam bentuk film.

 

open-casting

Setelah di-launching di bilangan Kemang beberapa bulan lalu, buku Jangan Dengerin Sendiri yang memuat kisah perjalanan ekspedisi Naomi Angelia dan Tim JDS Oz Radio Jakarta, akhirnya diangkat ke layar lebar. Buku yang dilengkapi bonus CD kompilasi best of record Jangan Dengerin Sendiri sebentar lagi bisa dinikmati dalam bentuk film.

“Saya tertarik dengan program ini, cerita dalam buku JDS juga seram,” ungkap Dedy Syahputra sebagai Produser sekaligus Sutradara DariHati Films.

“Rencananya, film yang diangkat dari novel dan program Oz Radio Jakarta ini juga akan menceritakan ekspedisi malam. Soal, karakter pemain masih rahasia. Kita akan buka open casting di 5 kota besar di Indonesia,” akunya lagi di sela-sela penandatangan kontrak dari buku ke film di kantor Oz Radio Kemang.

Film yang diangkat dari novel ini akan memakai judul yang sama dengan buku dan program radionya, yaitu Jangan Dengerin Sendiri. Ada pun sang Sutradara menegaskan bahwa cerita dalam film berbeda dengan yang tertulis di dalam buku.

“Ini akan dibuat senyata mungkin dan karakter pemain bisa merasakan langsung suasana seramnya, bukan setting-an,” tambahnya lagi.

Buku Jangan Dengerin Sendiri akan dijadikan syarat untuk mengikuti open casting yang diadakan di 5 kota besar tersebut. Dari pihak penerbit Bukune pun mendukung hal ini dan memastikan stok buku aman di pasaran, agar para peserta dapat mengikuti casting. Pembaca yang sudah membaca kisah JDS akan menghayati suasananya sebelum mengikuti open casting.

“Kita akan mengadakan open casting di 5 kota besar, didukung sepenuhnya oleh Oz Radio yang memiliki jaringan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Aceh,” terang Dhyda dari pihak Oz Radio Jakarta

Bagi para pembaca buku JDS, tentu akan mendapatkan paket lengkap. Selain membaca bukunya, mendengarkan siarannya melalui bonus CD, juga bisa menikmati karyanya dalam bentuk film.

Maka, kita tunggu saja film, Jangan Dengerin Sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>