Blog

Uniknya Cerita Cinta dari Berbagai Musim

Valentine1

Valentine1Tunjukkan dan rasakan cintamu setiap hari, begitu katanya. Tidak peduli pada hari apa atau musim apa, kamu selalu bisa merayakannya. Cinta seolah tak pernah jenuh untuk menyapa siapa pun yang terkena panahnya.

Setahun-BerkisahTunjukkan dan rasakan cintamu setiap hari, begitu katanya. Tidak peduli pada hari apa atau musim apa, kamu selalu bisa merayakannya. Cinta seolah tak pernah jenuh untuk menyapa siapa pun yang terkena panahnya.

Hal inilah yang diungkapkan delapan penulis muda dalam buku Setahun Berkisah terbitan Bukuné. Setahun Berkisah berisi delapan kisah cinta yang terjadi di delapan hari besar.

Ada cinta yang mengharapkan banyak hoki dan peruntungan ketika Imlek dari Roy Saputra, cinta yang menunjukkan banyak wajahnya di hari Valentine bersama Wira Triasmara Surya, cinta yang penuh kejutan saat April Mop dari Pribadi Pranata, cinta yang penuh maaf di hari raya Idul Fitri dari Anita Prabowo, cinta yang pantang menyerah di hari kemerdekaan bersama Faizal Reza, cinta yang berselimutkan misteri dalam seramnya suasana Halloween dari Dannie Faizal, damainya cinta saat Natal dari Maradilla Syachridar, hingga hadirnya cinta yang baru di pergantian tahun dari Twelvi Febrina.

Melalui Setahun Berkisah, kamu akan dibawa untuk merayakan cinta dengan masing-masing keunikan dan warna yang mereka punya. Yuk! kita merayakan hari ini dengan cerita cinta yang berbeda, mengesankan, dan menarik bersama Setahun Berkisah!

bukune di shopee