Blog

Uji Nyali Bersama Buku-buku Horor Bukune

horor

hororMalam mulai menjelang. Langit yang tadinya terang pun berubah gelap. Suara jangkrik pun mulai mengalun. Di antara kegelapan, tanpa kamu sadar, ada sosok-sosok tak kasat mata yang bergentayangan. Dalam diam, mereka memerhatikanmu. Mengikutimu tanpa kamu ketahui. Sosok yang biasa disebut makhluk halus itu mulai mengusai malam.

Hantu, setan, makhluk halus, atau apa pun sebutannya, memang kerap membuat kita takut. Namun, kisah tentang ‘mereka’ juga tak bisa begitu saja kita abaikan, bahkan terkadang membuat penasaran.

Bagi sebagian yang tidak percaya akan kehadiran ‘mereka’ mungkin hanya menganggapnya cerita numpang lewat. Namun lain halnya dengan orang-orang yang memiliki indera keenam. Orang-orang yang memiliki kelebihan ini menjadi saksi keberadaan ‘mereka’ di sekitar kita.

Nah, kamu yang penasaran dengan keberadaan ‘mereka’, kini waktunya menguji nyali dengan buku-buku horor terbitan Bukunè. Petualanganmu bisa dimulai dengan membaca My Creepy Diary, sebuah buku yang mengisahkan tentang pengalaman seorang gadis indigo bernama Ayumi Chintiami yang mampu berkomunikasi dengan ‘mereka’.

Selanjutnya, ada After School Horror. Buku ini berisi berbagai kisah nyata seputar mahluk halus yang terjadi di lingkungan sekolah yang ditulis oleh Nana R. Praptini.

Lalu, ada juga buku Nightmare Side & Nightmare Side #2 yang ditulis oleh Tim Nightmare Side Ardan. Kisah-kisah yang terdapat dalam kedua buku ini merupakan kumpulan kisah nyata yang pernah tayang di program radio Nightmare Side Ardan.
 
Dan terakhir, Investigasi Misteri. Buku yang ditulis oleh Ade Candra Prihartono ini akan menjawab rasa penasaranmu tentang berbagai sosok menakutkan lewat berbagai kisah.

Kini saatnya kamu menjawab semua rasa penasaranmu tentang ‘mereka’. Jika saat membacanya kamu merasakan ada sesuatu yang berbeda, mungkin saja ‘mereka’ sedang berada di dekatmu!

bukune di shopee