Blog

Jelajah Museum di Malam Hari Bersama Bukune

sno2

sno2Malam Minggu, 31 Agustus 2013 kemarin, Kune mengadakan acara Spooky Night Out bersama para pembaca setia buku-buku horor. Kune dan para peserta ini menjelajah museum di malam hari. Selain seru, acara ini juga cukup membuat kita semua merasakan sensasi yang berbeda, lho!

Acara dimulai dengan ngobrol santai bersama salah satu penulis Bukune, Ayumi Chintiami—seorang gadis indigo yang menuangkan pengalaman horornya melalui buku My Creepy Diary.

Setelah bercengkrama dengan Ayumi, para peserta yang terdiri dari 20 orang pembaca setia buku-buku horor langsung diajak menjelajah museum Bahari di Jakarta Utara pada malam hari. Tepat pukul 22.00 waktu setempat para peserta itu mulai berjalan dari Museum Bank Mandiri menuju Museum Bahari.

sno4Sesampainya di museum, peserta diajak menaiki menara yang terdapat di bagian luar museum. Meski di menara ini tidak ada penerangan, tetapi Kune dan para peserta bisa menyaksikan keindahan citylight daerah sekitar dari menara tersebut.

Memasuki ruangan di museum, peserta bisa melihat berbagai benda-benda bersejarah dan patung-patung pahlawan yang dimiliki Indonesia saat melawan sekutu di perairan Indonesia. Meski suasana membuat tubuh merinding, namun peserta mendapatkan sedikit pengetahuan tentang sejarah di Indonesia.

Perjalanan menyusuri museum di malam hari pun berakhir. Bagi kamu yang penasaran ingin mengikuti serunya acara ini, jangan khawatir. Pasalnya, Bukune akan mengadakan acara ini secara rutin setiap bulannya hingga akhir tahun 2013. Bagi yang tidak ingin melewatkan lagi, pantau terus ya Fanpage Spooky Night Out di Facebook. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui info lebih lanjut mengenai acara Spooky Night Out.

bukune di shopee