Blog

Tulang Rusuk Susu; Ketika Cinta Selalu Kandas

tulang-rusuk

tulang-rusukMenurutmu, siapa mahluk paling misterius dan sulit dimengerti di dunia ini? Jika pertanyaan itu kamu tanyakan pada Indra Widjaya, jawabannya adalah cewek a.k.a perempuan. Bagaimana tidak, terkadang apa yang para cewek lakukan dan ucapkan bisa jadi bermakna ganda. Pokoknya, ajaib dan nggak nyangka banget deh.

Hal itulah yang Indra rasakan sejak ia mengenal rasa suka terhadap cewek-cewek di sekitarnya. Mulai dari Toya, cewek pertama yang ditaksir Indra saat masih SD, hingga kisah cinta singkatnya dengan Dera Idol.

Kejadian-kejadian yang dilalui Indra dengan para mantannya itu pun beragam. Seperti saat ia jadian dengan Aya—pacar Indra waktu SMA. Saat itulah Indra baru benar-benar merasakan sulit dimengertinya seorang cewek.

Awal jadian bahagia banget. Hari ke-3 jadian, Aya mulai nggak jelas. Menghindar untuk pulang bareng dan kalau ditanya ada apa hanya jawab gak apa-apa. Pasca hari ke-4, mereka pun resmi bubar dan Aya bersikap seolah tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

Ok, itu cerita cinta Indra dan Aya. Lain halnya ketika ia pacaran dengan Nita. Nita itu termasuk cewek yang moody abis. Kalau lagi senang, ia bisa jadi pacar yang asyik banget. Tapi kalau lagi nggak mood, lebih baik nggak usah dibahas. Nggak hanya itu, Nita pun termasuk cewek yang protectif banget sama Indra. Sayangnya, Nita juga sempat terlihat akur dengan mantan pacarnya. Nah, lho!

Tulang-Rusuk-SusuItu saja? Jelas nggak! Indra juga pernah dianggap playboy karena dekat dengan teman-teman ceweknya, kurang peka terhadap pasangan, kurang perhatian, dan kurang-kurang lainnya.

Pengalaman Indra ini selengkapnya bisa kamu baca dalam buku Tulang Rusuk Susu yang diterbitkan oleh Bukuné. Seru, lucu, dan menghibur. Itulah yang akan kamu rasakan saat membaca buku ini. Bagaimana tidak, melalui buku ini Indra blak-blakan tentang kisah cintanya dengan beberapa cewek. Ia nggak hanya merasakan manisnya cinta, tetapi juga hal-hal absurd di dalamnya. Walau selalu berakhir dengan kegagalan, tapi Indra selalu optimis bahwa semua itu hanyalah ‘tulang rusuk susu’ yang bisa copot dan nantinya akan tumbuh kembali.

Penasaran dengan kisahnya? Tulang Rusuk Susu adalah jawabannya!

 

bukune di shopee