Blog

Tip saat Melakukan Tebaran Kartu Tarot

Kamu yang baru saja mengenal tarot dan sudah ‘berkenalan’ dengan kartu tarotmu, saatnya mulai berpetualang dengan mereka. Semakin sering kamu mengasah kemampuan membaca tarotmu, maka kamu akan semakin mahir dalam menginterpretasikan masing-masing kartu itu.

Nah, sebelum kamu melakukan tebaran tarot, ikuti beberapa tip di bawah ini.

  • You have to be in the good mood. Kalau merasa emosi sedang tidak stabil, sebaiknya jangan membaca tarot karena akan memengaruhi hasil bacaan kita.
  • Carilah tempat yang nyaman untuk kamu dan klienmu. Jika kamu memilih membaca tarot di tempat umum, pastikan tempat tersebut mengizinkan kamu bermain kartu!
  • Selalu bawa tisu atau kain untuk alas kartu. Saya sangat sayang dengan kartu saya, jadi daripada terkena kotoran, ada baiknya kita selalu siap sedia.
  • Supaya bacaan lebih akurat, jangan meminta klien untuk bercerita masalah mereka. Biarlah tarot yang akan menguaknya.

Tip di atas bisa kamu temukan dalam buku Easy Tarot yang ditulis oleh Lidia Pratiwi. Buku ini dilengkapi dengan penjabaran secara detail tentang arkana mayor dan arkana minor, macam-macam tebaran kartu tarot, serta 78 kartu dengan ilustrasi berwarna. Buku terbitan Bukunè ini merupakan solusi bagi kamu yang ingin mempelajari tarot secara mudah.

bukune di shopee