Blog

Tip Menjalankan LDR

long-distance-hearts

long-distance-heartsMemang tidak mudah menjalankan hubungan dibatasi oleh jarak. Dua hati yang seharusnya bisa dengan mudah saling mengungkapkan cinta dan rindu, kini hanya mampu berkomunikasi melalui telepon, chat online, dan sebagainya.

 

Tidak sedikit dari pasangan-pasangan long distance relationship (LDR) ini yang tak mampu mempertahan kisah cintanya. Namun, tidak jarang juga yang justru ikatan cintanya semakin erat meski terpisah jarak.

Nah, jika kamu adalah satu di antara berjuta pasangan LDR, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu jalankan demi kelangsungan hubunganmu dengan si dia.

• Menjaga komitmen
• Saling percaya
• Saling jujur atau terbuka
• Saling setia
• Tetap berkomunikasi
• Dan, sesekali, atur waktu untuk bertemu.

Dengan menjalankan beberapa hal di atas, moga-moga saja hubunganmu dan si dia tetap berjalan baik. Seperti halnya cerita-cerita LDR yang berakhir bahagia dalam buku Long Distance Hearts 2 yang ditulis oleh @LongDistance_R.

Buku terbitan Bukuné ini berisi cerita-cerita pasangan LDR yang harus melalui berbagai macam cobaan, mulai dari krisis kepercayaan, ‘sakitnya’ merindu, hingga cobaan kesetiaan.

tip menjalankan LDR, tip LDR, LDR, jarak, dua hati, mengungkapkan cinta, rindu, komunikasi, telepon, chat online, pasangan LDR, ikatan cinta, menjaga komitmen, saling percaya, saling jujur, saling terbuka, saling setia, atur waktu bertemu, @LongDistance_R, cerita LDR, krisis kepercayaan, merindu, cobaan kesetiaan

bukune di shopee