Blog

Tip Menghadapi Orangtua Pacar yang Galak

bukan-ttg-cinta

bukan-ttg-cintaKalau punya pacar baru, biasanya dia akan mengajak kamu ke rumahnya untuk berkenalan dengan orangtuanya. Nah, biasanya deg-degan nggak karuan ketika membayangkan orangtuanya baik hati atau justru galak bukan main. Bagaimana ya, cara menghadapinya?

bukan-ttg-cinta

Kalau punya pacar baru, biasanya dia akan mengajak kamu ke rumahnya untuk berkenalan dengan orangtuanya. Nah, biasanya deg-degan nggak karuan ketika membayangkan orangtuanya baik hati atau justru galak bukan main. Bagaimana ya, cara menghadapinya?

Dimas Tayo punya tip untuk kamu yang kesulitan saat menghadapi orangtua pacar yang galak. Berikut tipnya:

– Jangan terlalu kaku
Supaya nggak terkesan kaku, kamu bisa mengganti panggilan ke orangtua pacar. Misalnya papanya jangan kamu panggil dengan sebutan “Om”. Panggilah dengan sebutan “Cuy” atau “Bro”. Suasana pasti akan cepat mencair.

 

– Jangan terlihat panik
Biasanya kalau pertama kali bertemu, suasana jadi tegang. Kamu jangan terlihat panik. Buka percakapan dengan sopan dan berwibawa dengan sapaan, “Yoo, watsap bro! Udah lama di sini?”

 

– Jawab dengan bijaksana
Dalam obrolan, kamu akan ditanya, “Kamu tinggal di mana?” atau “Kamu kerja di mana?” oleh orangtua pacar. Jawablah pertanyaan itu dengan dewasa dan bijaksana, seperti, “Umm… Mau tau banget apa mau tau ajaaa?”

 

– Pakai pakaian yang rapi
Di depan orangtua, tentu kamu harus terkesan rapi dan meyakinkan. Jangan terkesan seperti bocah urakan. Untuk kesan rapi, kamu bisa memakai atasan kemeja dan bawahannya pakai celana bola.

 

– Terlihatlah pintar
Saat mulai masuk obrolan, bawa diri kamu dengan pembawaan yang tenang dan juga cerdas. Pilih topik obrolan yang akan membuat kamu terlihat pintar. Misalnya bahas tentang bom nuklir di Korea Utara, kemunculan Dajjal, sejarah Illuminati, dan topik menarik lainnya.

Semoga dengan adanya tip penting ini, kamu tidak hanya mendapatkan hati sang pacar, namun juga hati orangtuanya. Selamat mencoba!


bukan-tentang-cintaTip bermanfaat ini dapat kamu lihat dalam buku Bukan Tentang Cinta dari Dimas Tayo. Tidak hanya tip, bermacam mitos tentang percintaan juga tersedia untuk kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>