Blog

Tertawa bersama Mas Gembol

Pusing dengan berbagai macam pemberitaan tentang negara ini? Jangan dong! Lupakan sejenak deh, tentang gedung baru DPR. Atau, kesampingkan saja masalah korupsi yang kian menggila. Sekarang waktunya menghibur diri sebentar untuk melepas penat.

Yup, sekarang sudah waktunya kamu untuk mengalihkan perhatian yang membuat kepalamu pusing. Caranya mudah saja. Bertemanlah dengan Mas Gembol, sang Menteri Desain. Segala persoalan yang menyangkut negara dan masyarakat pada umumnya menjadi lucu dan seru untuk disimak.

Kamu nggak perlu lagi mengerutkan kening atau menutup kuping. Yang kamu perlukan adalah sebuah alasan ketika orang bertanya, “Kenapa kamu senyum-senyum sendiri?”

Bersama Mas Gembol persoalan yang ramai dibicarakan dan menuai banyak kontroversi menjadi sangat mengasyikkan untuk ditelaah. Apalagi ditunjang dengan gambar-gambar menariknya. Semua terasa lebih nyata dan hidup.

Tidak butuh IQ yang sangat tinggi atau kekayaan yang melimpah untuk menikmati guyonan Mas Gembol. Hanya diperlukan jiwa seni, kreativitas, dan imajinasi yang cukup untuk bisa menikmatinya.

Penasaran? Wahyu Aditya begitu bebas berekspresi dalam komik Mas Gembol; Pejabat Bukan Penjahat yang diterbitkan oleh Bukuné. Komik ini mengajak kamu untuk melepaskan penat, pikiran yang ‘njelimet, serta tertawa bersamanya.

Melalui Mas Gembol, Wahyu mencoba menilik bermacam-macam permasalahan negara dan umum dari sudut pandang yang mampu membuatmu merasa segar kembali. Tak perlu ragu untuk tertawa, karena komik ini penuh dengan sentuhan seni yang cukup membuat perutmu bergolak.

bukune di shopee