Blog

Tertawa Bersama Cerita Sang Dokter Muda

Jadi dokter nggak selamanya penuh dengan keseriusan dan ketegangan. Setidaknya inilah yang dirasakan Ferdiriva Hamzah sewaktu Ko-Ass. Pengalamannya itu nggak hanya bikin kamu tertawa, tetapi juga gregetan saat membacanya.

Jadi dokter nggak selamanya penuh dengan keseriusan dan ketegangan. Setidaknya inilah yang dirasakan Ferdiriva Hamzah sewaktu Ko-Ass. Pengalamannya itu nggak hanya bikin kamu tertawa, tetapi juga gregetan saat membacanya.

Seperti saat Riva berhadapan dengan dosennya yang superjadul. Kebayang dong, sekarang ini sudah zamannya teknologi canggih. Tapi untuk dosen Riva yang satu ini, zaman bukanlah patokan. Bagi dokter pembimbing Riva pada waktu ko-ass di bagian kulit dan kelamin.

Dokter ini sepertinya tidak peduli dengan kemajuan teknologi dan malas meng-update ilmunya. Jadi, semua yang dipakainya—baik ilmu, terapi, maupun obat-obatan—jadul.

Nggak hanya itu, dokter yang antik ini juga suka sekali pelajaran sejarah. Alhasil, Riva cs, harus berbesar hati untuk mendengarkannya bercerita tentang sejarah, terutama sejarah Indonesia. Mulai dari sejarah Budi Utomo hingga pahlawan revolusi. Pokoknya semua selalu berkaitan dengan sejarah.

Belum lagi gosip-gosip yang beredar tentang dokter antik ini. Kabar yang beredar sih, katanya dokter berusia 60 tahunan ini suka sekali dengan cowok yang memiliki bulu dada. Buktinya sebelum Riva ko-ass di bagian ini, ko-ass laki-laki lain yang mendapatkan nilai 80 dari dokter tersebut, padahal belajarnya ancur-ancuran. Ternyata, ko-ass laki-laki itu memamerkan dadanya yang berbulu saat ujian sehingga membuat dokter itu terkesima.

Kebayang dong, hebohnya ko-ass Riva seperti apa di bagian kulit dan kelamin? Kamu juga bisa membaca pengalaman seru dan lucu Riva di ko-ass yang berbeda melalui buku Cado-Cado Kuadrat yang diterbitkan oleh Bukunè.

Nggak hanya itu, Riva sebelumnya juga sudah pernah menulis buku bergenre humor juga, lho. Cado-Cado; Catatan Dodol, Calon Dokter adalah buku pertama Riva yang diterbitkan oleh Bukunè. Sama seperti bukunya yang sekarang, buku sebelumnya ini juga membahas tentang serunya masa-masa ko-ass.

So, tunggu apalagi? Buruan koleksi kedua bukunya. Dijamin, kamu akan tertawa terpingkal-pingkal saat membacanya!

bukune di shopee