Blog

Taktik Minta Ditembak Ala Juragan Komen

Siapa juga yang nggak senang jika ditembak gebetan? Tapi kalau si Dia ternyata nggak nembak-nembak juga—padahal sudah PDKT cukup lama—ngenes juga. Bisa-bisa keburu basi nih.

Hal ini mungkin saja terjadi sama kamu yang sedang menantikan si Dia untuk segera memintamu menjadi pacarnya. Kadang, ada saja hambatan yang bikin si Dia belum juga mengungkapkan isi hatinya kepadamu meski kalian sudah sangat dekat.

Kalau sudah seperti ini, nggak ada salahnya kok kamu pancing dia untuk nembak. Mau pakai cara halus atau frontal, it’s up to you! Intinya, si Dia mengerti apa yang kamu inginkan.

Nah, kalau kamu bingung bagaimana cara bikin dia nembak kamu, nggak ada salahnya kok ‘nyontek’ status Juragan Komen dalam buku 1001 Status Cinta Facebook Paling Banyak Dikomentari.

Juragan Komen memang orang yang kreatif banget soal status Facebook. Buktinya, ada empat tema besar yang bisa kamu lihat statusnya, seperti Malu-malu Mau; Please, Tembak Aku!!!; Kamu dari Venus, Aku dari Mars, Kita Jadian di Bumi; dan Kita Putus, Ya?

Berikut adalah beberapa contoh status Juragan Komen saat kamu ingin si Dia nembak kamu.

Just follow your heart cause I believe in your heart.”

“In my ears ‘you and me’ sounds like ‘you love me’”.

Aku mau ditembak, tapi jangan pakai peluru ya.”

Jangan sampe aku dangdutan di status FB-ku cuma karena kamu belum juga bilang ‘I Love You’”.

Manusia nggak ada yang sempurna, beib… jadi nggak usah bikin siasat yang sempurna untuk ngomong ‘suka’”.

Gimana, sudah ada bayangan belum mau ngomong apa biar si Dia nembak kamu? Kalau butuh refrensi yang lebih banyak lagi, buruan aja baca status Juragan Komen dalam buku yang diterbitkan oleh Bukunè ini. Pokoknya, dijamin kamu nggak bakal kekurangan ide deh untuk mengungkapkan perasaanmu kepada si Dia. Good luck!

bukune di shopee