Blog

Surat Cinta Sang Mantan Perampok

Dunia_Kartun_Goni

Dunia_Kartun_GoniPerampok itu identik dengan muka gahar, sadis, senjata tajam, dan kejahatan. Tapi, perampok itu juga manusia. Kalau pun dia nekat merampok, bukan berarti dia nggak bisa nekat untuk menyatakan cinta pada wanita yang disukainya.
Dunia_Kartun_GoniYa, perampok yang satu ini memang sedang berusaha menyatakan cinta kepada gebetannya. Sayangnya, karena terbiasa merampok, ia sampai lupa melepas topeng dan goloknya saat memberikan surat cinta itu.

Alhasil, sang perampok harus melewati banyak kejadian menyesakkan: dikejar warga karena disangka copet, ditaksir nenek-nenek genit, sampai ditagih uang jasa keamanan oleh preman setempat.

Kisah perampok menyatakan cinta ini terangkum apik dalam komik Dunia Kartun Goni yang ditulis oleh Rizki Goni. Buku terbitan Bukuné ini akan mengajak kamu menjelajah serunya dunia kartun yang dibuat oleh Rizki.

Ceritanya nggak hanya tentang perampok itu saja. Ada juga Profesor Suhendra yang katanya menemukan ‘uang anti kecurian’, Otong Bulet—seorang anak pemalas yang pintar secara instan, Kong Zila—seorang yang berukuran sebesar king-kong dan terobsesi menjadi kiper sebuah kesebelasan sepak bola, dan lain-lain.

Cerita berbalut kartun ini pastinya akan membuatmu terhibur dan tertawa saat membacanya! Penasaran, kan? Buruan selami Dunia Kartun Goni sesungguhnya!

bukune di shopee