Blog

Kisah Teror & Misteri Lainnya dari Sir Arthur Conan Doyle

Tales_of_Terror_and_Mystery

Tales_of_Terror_and_MysteryNama Sir Arthur Conan Doyle tentu sudah tidak asing lagi di mata para pencinta serial detektif. Salah satu karyanya yang paling tersohor hingga kini adalah serial petualangan Sherlock Holmes, seorang detektif asal Inggris yang cerdas dalam mengungkap kasus.
Tales_of_Terror_and_MysteryMeski Sir Arthur Conan Doyle begitu identik dengan Sherlock Holmes, bukan berarti ia tidak menulis karya-karya hebat lainnya. Tales of Terror and Mystery merupakan salah satu karya Sir Arthur Conan Doyle yang juga bisa membuatmu terkesima dengan alur ceritanya.

Hadir di Indonesia melalui penerbit Bukuné, buku ini mengajak kamu untuk menyibak teka-teki di balik kasus-kasus misteri. Kisah teror dan kisah misteri menjadi dua tema besar yang bisa kamu baca dalam buku ini.

Bagi kamu pencinta kisah-kisah teror dan misteri, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti karya-karya terbaik Sir Arthur Conan Doyle dalam cerita Corong Kulit, Kasus Lady Sannox, Kucing Brazil, Hilangnya Kereta Khusus, Lelaki dengan Banyak Jam, dan Dokter Berkulit Hitam.

12 cerita yang terdapat dalam buku ini dikisahkan dengan begitu memikat, apik, penuh misteri, dan teka-teki yang menampilkan ciri khas Sir Arthur Conan Doyle.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Segera baca bukunya dan temukan sendiri jawabannya!

bukune di shopee