Blog

Senja di Manhattan

last-minute-in-manhattan

 

last-minute-in-manhattanTidak selamanya jatuh cinta itu membahagiakan. Terlebih jika kamu baru saja mendapati si dia berselingkuh dengan orang lain. Jatuh cinta bisa menjadi trauma bagi yang mengalaminya.

last-minute-in-manhattanInilah yang terjadi pada Callysta. Beberapa waktu lalu ia mendapati Abram—pacarnya, selingkuh dengan Maggie. Agak sulit bagi Cally untuk bisa move on. Bayangan Abram masih melekat kuat dalam ingatan dan hatinya.

Menjauh dari Abram adalah salah satu alasan Cally untuk menerima ajakan sang ayah pindah ke California bersama Sophie dan Mark—ibu dan adik tiri Cally. Dan, di sinilah Cally sekarang berada. Di salah satu bagian negara Amerika Serikat.

Hari baru menanti, begitu pun dengan cinta baru. Cally sendiri belum pernah merasakan cinta yang begitu memacu detak jantungnya sebelum ia bertemu Vesper Skyller, sahabat Mark. Ya, Vesper adalah lelaki yang mampu membuat dadanya berdesir, jantungnya berdetak kencang, dan pipinya bersemu merah.

Cally juga tidak pernah menyangka bahwa keberadaan Vesper mampu mempermainkan emosinya begitu hebat. Membuatnya begitu mencintai sekaligus membenci di saat yang bersamaan. Hati Cally yang masih rapuh seolah tetap mampu menyisakan sedikit ruang untuk sosok Vesper.

Seperti inikah jatuh cinta yang sebenarnya?

Ikuti kisah mereka dalam Last Minute in Manhattan, sebuah novel karya Yoana Dianika yang diterbitkan oleh Bukuné. Melalui novel ini, kamu akan dihadapkan pada cinta yang cukup merepotkan. Kesulitan untuk move on, sulitnya memercayai seseorang setelah dikhianati, kurangnya kejujuran dalam berhubungan, dan kuatnya sebuah perasaan menjadi bagian dari lika-liku perjalanan sebuah cerita cinta.

Tidak hanya itu, cerita cinta dalam novel ini terasa lebih indah dan berwarna dengan hadirnya jalinan persahabatan yang erat di antara tokoh-tokohnya. Mereka tak hanya saling melindungi, tapi juga menguatkan dan mendukung. Membuat segalanya menjadi lebih semarak dan hangat layaknya senja.

Last Minute in Manhattan merupakan seri pertama lini “Setiap Tempat Punya Cerita” dari Bukune. Seri cerita manis yang memadukan kisah cinta, setting yang indah, drama, romantisme kehidupan di luar negeri, dan bumbu-bumbu menarik lainnya. Lini novel yang dikembangkan oleh GagasMedia dan Bukune ini diharapkan memberi warna baru pada novel Indonesia.

bukune di shopee