Blog

Manjali 3: Tetap Imut, Makin Maut

Manjali_3

Manjali_3Manjali, si tampang imut tapi maut, kini datang lagi. Kehidupan seolah tak pernah sepi dari tingkah polah Manjali yang mencengangkan. Selama Manjali masih bernafas, mereka yang ada di sekelilingnya nggak akan jauh dari nasib buruk, malapetaka, dan kebrutalan.

Manjali_3Ya, ketika kamu dihadapkan pada seorang anak bertampang imut dengan nama Manjali ini sebaiknya jangan keburu senang. Kamu dituntut harus lebih waspada saat dipertemukan dengannya. Kepolosan yang tergambar dari sikapnya jangan kamu anggap hal yang biasa.

Semua kelakuan ajaib Manjali ini bisa kamu temukan dalam buku Manjali 3 yang ditulis oleh Dannie Faizal. Di buku ketiganya ini, kamu harus lebih mempersiapkan diri untuk melihat aksi-aksi mencengangkan dari Manjali dan teman-temannya.

Kepolosan Manjali yang tetap membawa petaka, galaknya Eyang yang makin nggak ketulungan, alat ciptaan Om Profesor yang kerap menembus nalar akal pikiran, plus kelakuan si Pongky yang makin ngaco bakal tetap menghiasi komik terbitan Bukuné.

Penasaran dengan komik ketiga Manjali ini? Buruan dibaca dan bersiaplah ngakak kelojotan tiga kali lipat dari sebelumnya!

bukune di shopee