Blog

Poconggg Menggebrak Pondok Indah

pjp5

pjp5Setelah sekian lama menyembunyikan wujud aslinya, kemarin (Minggu, 18/11) ratusan remaja yang penasaran dengan sosok @poconggg akhirnya bisa bertemu dengan penulis buku Poconggg Juga Pocong yang diterbitkan oleh Bukuné.
pjp3Talkshow yang diadakan di Gramedia Pondok Indah ini memang sudah dinantikan para penggemar @poconggg. Hal itu terbukti dengan banyaknya remaja yang datang dan penasaran dengan wujud asli penulis yang satu ini.

Ruang talkshow pun seketika dipenuhi ratusan remaja. Mereka terlihat begitu antusias dan aktif bertanya. Kesan santai, seru, dan lucu pun sangat terpancar dari kegiatan ini. Meski baru pertama kali tampil di depan penggemarnya, @poconggg tidak terlihat gugup ratusan orang yang hadir di sana.

Dengan gayanya yang cuek, kocak, dan menghibur, @poconggg sukses membuat para penggemarnya berteriak dan berebut untuk mengajukan pertanyaan.

pjp2“Kenapa, sih, huruf G-nya harus tiga?” kata salah seorang penggemar @poconggg yang bertanya tentang namanya. “Tadinya mau tujuhbelas, tapi capek nulisnya,” begitulah jawaban @poconggg saat menanggapi pertanyaan tersebut.

Tidak hanya itu, kebanyakan penggemar @poconggg datang dengan membawa pernak-pernik unik yang ditujukan kepada cowok berjaket hitam itu. Seperti halnya yang dilakukan Ami, remaja yang datang dari Ciledug. Ia membawa bantal pocong yang sengaja dibikin sebagai tanda mata untuk @poconggg.

“Begitu tahu ada talkshow ini, saya langsung beli bahan. Pas bangung tidur, sekitar jam 05.00, saya langsung minta tolong tetangga yang kebetulan tukang jahit untuk bikin bantal ini,” katanya.

pjp1Ami memang begitu penasaran dengan @poconggg. Meski demikian, Ami juga sudah lama mengikuti tulisan-tulisan @poconggg. “Saya udah merhatiin tulisannya sejak akhir tahun 2010 melalui Twitter. Saya sering mention, tapi baru-baru sekarang aja bisa terbacanya karena baru di-approve sama dia.”

Acara yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB ini memang sangat ramai pengunjung. Mereka tidak hanya ingin melihat dan bertanya, tetapi berfoto bersama idolanya. Acara pun ditutup dengan bagi-bagi suvenir dan book signing oleh @poconggg.

bukune di shopee