Blog

Ngobrol Seru Bareng Devlin, Tomi, & Lili

devlin depan

devlin depanGengs, sudah baca buku Devlin belum? Itu, tuh, yang judulnya F.A.K! Kalau belum, baca dulu deh wawancara Kune bersama Devlin dan dua keponakannya itu—Tomi dan Lili. Asik, seru, dan menghibur! Nggak percaya? Dilihat dulu, dong!

Gengs, sudah baca buku Devlin belum? Itu, tuh, yang judulnya F.A.K! Kalau belum, baca dulu deh wawancara Kune bersama Devlin dan dua keponakannya itu—Tomi dan Lili. Asik, seru, dan menghibur! Nggak percaya? Dilihat dulu, dong!

Hai, Devlin. Apa kabar?
1

Selamat ya, atas terbitnya buku F.A.K! Pastinya senang dong, bukunya sudah terbit. Yang jadi pertanyaan Kune, siapa dan kenapa sih yang memilih judul tersebut?
2

Kasih Kune sedikit bocoran dong tentang isi buku ini? Bocorrr.. bocorrrrr…
3

Nah, kalau idenya sendiri, kamu dapat dari mana Dev untuk menulis buku ini?
4

Ceritakan tentang proses kreatifnya dong?
5

Kalau Tomi dan Lili, ngapain aja pas kamu nulis buku ini? Ikut nyumbang ide atau cuma recokin kamu doang nih? Hehehe.
6

Apa respon pertama kamu, Tomi, dan Lili ketika pertama kali pegang buku ini?
7

Ada pengalaman menarik nggak yang terjadi pas kamu bikin buku ini?
8

Ngomong-ngomong Tomi dan Lili kuliah juga?
9

Apa sih yang paling kamu pusingkan dari skripsi?
10

Ada rencana nulis apa lagi nih, Dev, ke depannya?
11

Apa sih, yang kamu, Tomi, dan Lili harapkan dengan hadirnya buku ini?

12

Gengs, bagaimana? Seru ‘kan? Nah, bagi yang belum baca F.A.K! buruan deh baca. Banyak keseruan yang akan menanti, lho.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>