Blog

Menjelajah Dunia dengan Modal Nekat

Jalan-jalan ke luar negeri? Wah, pastinya asyik tuh! Menikmati suasana negeri orang sambil menyelami beragam keindahannya. Yang jelas, bakal jadi pengalaman menarik deh karena masing-masing negara memiliki keunikannya sendiri.

Sayangnya, biaya untuk jalan-jalan ke luar negeri ini nggak murah. Banyak ini-itu yang kudu kamu persiapkan. Tapi, semua itu bukan berarti kamu nggak bisa ke sana lho. Kalo kamu mau nekat sih bisa aja. Yang jelas, perlengkapan intinya jangan sampai ketinggalan.

Perlengkapan tersebut di antaranya.

• Visa
• Paspor
• Tiket
• Peta
• Nomor penting
• Buku panduan wisata
• Asuransi kesehatan
• Pakaian

Nggak banyak kan perlengkapannya? Semuanya bisa terkumpul dalam satu tas aja. Setelah itu, bersiaplah untuk berkelana di negara-negara pilihanmu dan nikmati berbagai keunikan serta keragaman budaya, bahasa, adat, dan kebiasaan tiap negara.

Nah, di antara sekian banyak perlengkapan yang harus kamu bawa, jangan lupa sisipkan deh buku The Pelancong Nekat yang ditulis oleh Rizal Khadafi. Buku terbitan Bukuné ini cocok banget bagi kamu yang mau travelling ke luar negeri dengan modal nekat.

Nggak hanya jalan-jalan ke empat negara (Jerman, Perancis, Jepang, dan Cina) aja yang bisa kamu jelajahi dari buku ini. Melainkan pula panduan pelafalan berbahasa yang mudah, simulasi dialog seru yang sangat membantu, kalimat-kalimat lucu untuk situasi tertentu, informasi tentang negara, kota, budaya, dan tempat pariwisata, tip seru keliling kota dan berbelanja, serta cara mudah menghindari culture shock.

Dengan buku ini di tanganmu, nggak perlu bingung lagi kan?! Selamat membaca!

bukune di shopee