Blog

Menikmati Kehangatan Cinta dari Berbagai Negara

stpc

stpcLangkahkan kakimu ke mana pun kamu inginkan. Karena setiap tempat yang kamu kunjungi memiliki cerita tersendiri yang bisa kamu sampaikan kepada orang lain. Begitu pun dengan cerita cinta yang terjadi di berbagai belahan dunia. Luangkan waktumu sejenak, lalu mulailah menjelajah bersama cerita cinta mengagumkan dari Bukuné melalui seri Setiap Tempat Punya Cerita.

Perjalananmu akan dimulai dari Barcelona, salah satu kota di Spanyol yang kaya akan sejarah. Di kota ini, kamu akan menyaksikan kisah cinta antara Katya dan Manuel. Sebuah kisah cinta yang sedikit rumit, tapi berujung manis. Sebuah kisah cinta yang dibalut dengan keindahan arsitektur bangunan-bangunan Antoni Gaudi dan eksotisnya kota Barcelona dalam novel Barcelona Te Amo karya Kireina Enno.

Setelah menikmati indahnya cinta di Barcelona, kini saatnya kamu menyusuri hiruk-pikuk kota Manhattan. Di antara gedung-gedung bertingkat—seperti Empire State Building, debur ombak Hermosa Beach, dan indahnya Manhattanhenge yang terkenal itu, kamu diajak untuk mengikuti kisah cinta penuh perjuangan dan pengorbanan antara Callysta dan Vesper melalui novel Last Minute in Manhattan karya Yoana Dianika.

Setelah melanglang buana ke Spanyol dan Amerika, your next destination is Beijing. Ya, kini waktunya kamu menjejakkan kaki di Asia. Bersama Riawani Elyta, kamu akan melihat bagaimana Lisa mencoba bertahan di tengah keluarga barunya dan menemukan cinta sejatinya dalam diri Daniel dalam novel First Time in Beijing. Saat itu Negeri Tirai Bambu sedang berselimutkan putihnya salju, namun cinta mampu menghangatkan Lisa.

Last but not least, Swiss! Bersama Alvi Syahrin, kamu dapat menikmati secangkir cokelat hangat seraya membaca kisah cinta antara Yasmine dan Rakel. Cinta mereka tumbuh seiring dengan butiran salju yang berguguran. Salju yang turun di Zurich seolah tak terasa dingin, namun hangat menyentuh hati saat membacanya.

Empat kisah cinta, empat negara berbeda, dan bersama empat penulis yang memiliki ciri khas masing-masing, tentunya kamu tidak akan melewatkan perjalanan penuh cinta ini, kan? Menyenangkan, menyentuh perasaan, dan menghangatkan!

bukune di shopee