Blog

Mencari Kebahagiaan yang Hilang

selamanya_cinta

selamanya_cintaSebenarnya, meraih kebahagiaan itu sangatlah mudah. Cukup dengan berdiam diri di sisimu, mendengarkan ceritamu, dan menjadi seseorang yang selalu ada di saat kau butuhkan. Sesederhana itulah kebahagiaan.

selamanya_cintaSeperti itulah makna kebahagiaan bagi Dita. Semua kebahagiaan itu tidak lepas dari kehadiran para sahabat terbaiknya—Abe, Teddy, dan Dinda a.k.a Indah. Ya, mereka berempat telah menjadi sahabat sejak SMA. Pertalian di antara mereka sudah seerat saudara.

Sayangnya, beberapa tahun belakangan ini Dita seolah kehilangan segalanya. Kebahagiaan yang dulu ia rasakan bersama sahabatnya itu harus terpisahkan oleh jarak dan waktu. Dalam pencariannnya untuk menemukan kembali kebahagiaan itu, hanya kenanganlah yang tersisa.

Kenangan indah masa SMA yang kini Dita tuangkan dalam sebuah novel. Dita berharap, kehadiran novel ini bisa mengobati kerinduannya, menghadirkan lagi kebahagiaan yang hilang itu, dan menyelesaikan sesuatu yang tertunda sangat lama.

Selamanya Cinta sebuah karya dari Kireina Enno merupakan novel yang menyentuh perasaan. Ada cerita di dalam cerita. Melalui tokoh Dita, Kireina mengajak kita untuk menyelami indahnya masa SMA. Sebuah masa pencarian jati diri. Masa yang penuh suka cita, penuh warna, dan penuh cinta.

Novel terbitan Bukuné ini menyadarkan kita akan arti sebuah persahabatan. Menyadarkan kita, bahwa kebahagiaan itu bisa datang dari mana saja. Bahagia dengan kehadiran orang-orang terkasih di sekitar kita, bahagia dengan perlindungan yang selalu diberikan sesama sahabat, bahagia dengan cinta yang terjalin di antaranya.

Menghibur, menyenangkan, sekaligus mengharukan. Baca dan resapilah kebahagiaannya.

bukune di shopee