Blog

Melihat Ekspresi Unik Para Wota dalam Dunia Delusi

Dunia-Delusi

Dunia-DelusiMuda, cantik, bersemangat, penuh percaya diri, dan punya segudang talenta. Itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan JKT 48, pop-idol yang dalam waktu singkat mampu menjadi idol group paling populer di Indonesia. Bahkan, saat ini para wota—sebutan fans JKT 48—jumlahnya telah mencapai ribuan dan tersebar di berbagai kota.

Tidak hanya itu, JKT 48 memiliki teater sendiri. Di teater ini para wota bisa melihat pertunjukkan eksklusif JKT 48 secara live hingga berinteraksi dengan para member. Teater inilah yang menjadi pembeda antara JKT 48 dengan girlband lainnya. Dengan hadirnya teater ini, diharapkan konsep “tumbuh dan berkembang bersama fans” bisa terus berjalan.

Sayangnya, dengan jumlah fans yang banyak dan tersebar di berbagai kota, teater JKT 48 yang hanya berada di Jakarta menjadi terbatas bagi para wota yang tinggal di luar kota. Padahal teater ini merupakan satu-satunya tempat paling tepat bagi para wota untuk lebih dekat dengan idol mereka.

Berdasarkan keterbatasan itulah, @Genderuwota48 membuat portal web dengan nama duniadelusi.com. Melalui portal web ini, para wota bisa mengungkapkan ekspresi mereka sesukanya asalkan masih sesuai dengan etika perwotaan yang baik dan benar.

Dan, kini, ekspresi para wota juga bisa kamu nikmati melalui buku Dunia Delusi; Absolute Fans! yang diterbitkan oleh Bukuné. Buku yang juga ditulis oleh @Genderuwota48 ini merekam dukungan positif para wota melalui kisah-kisah fanfiction, koleksi foto dan fanbase di berbagai kota, dan fan art dari profil wota pilihan.

Tidak hanya itu, melalui buku ini kamu juga bisa mengetahui tata cara mendapatkan tiket dan jenis-jenis wota dalam “wotapedia”.

bukune di shopee