Blog

Masuk Got Itu Enak!

Apa yang lo rasain saat ngusruk ke got? Pastinya, MALU! Udah bau, jorok, penuh sampah, plus diketawain banyak orang. Tapi, lain halnya dengan Febi. Bagi dia, got adalah satu tempat yang paling asyik buat ngusruk.

Emang aneh sih kelakuan Febi ini. Menurutnya, walau agak bau, lembek-lembek, anget-angat, jorok, basah, lengket, dan tempat berkumpulnya tinja satu komplek tapi tetap aja, ngusruk di got itu hal yang keren. Bahkan mungkin, lebih keren dari cowok cakep kali ya?!

Pokoknya, nggak kebayang deh kelakuan Febi yang satu ini. Bahkan, pas pertama kali dia nyemplung di got, bukannya nangis malah ketawa. Mau dibantu naik, eh dianya malah nggak mau. Semua itu Febi lakukan demi menjelajah got di kompleknya.

Kelakuan Febi yang aneh ini ternyata juga disukai oleh cowoknya. Egi, cowoknya Febi, juga bangga banget bisa nyangsang di got. Halah, bener-bener pasangan yang aneh.

Dari sekian banyak orang yang kamu kenal, mungkin hanya Febi dan cowoknya aja yang betah banget ngusruk di got. Bisa dibilang, Febi emang error banget. Nggak cuma cowoknya yang errror, keluarganya Febi pun juga super duper error.

Mau tau lebih dalam tentang ke-error-an mereka? Baca deh, Supermiring Family yang ditulis sendiri oleh Febi. Buku terbitan Bukuné ini, berisi 36 curhatan Febi, salah seorang anak dari keluarga error. Nggak anaknya, nggak ortunya. Semua serba error bin konyol. Norak, kocak, aneh, dan jayus. Semoga aja, buku ini bisa bikin kamu senyam-senyum sambil garuk-garuk pala. Selamat membaca!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>