Blog

Apa Bedanya Kambing Sama Anjing?

Kalo disuruh milih hal apa yang paling lo takutin di antara beberapa pilihan ini, lo pilih mana? ‘Dicium’ sama ular berbisa, ‘dicolek’ singa gahar, atau ‘disapa’ sama anjing rabies? Bingung kan lo???

Bagi Aca, pilihan ketiga kayaknya menjadi pilihan yang paling tepat. Yap, ada empat hal yang paling ia takutkan berkaitan dengan anjing. Pertama: nyentuh anjing, kedua: dikejar anjing, ketiga: digigit anjing, dan keempat: kawin sama anjing.

Kalo ada orang bilang, “Anjing itu binatang yang setia dan imut, lho,” menurut Aca: NGGAK!!! Selain takut rabies, anjing versi Aca adalah hewan yang nggak ada imut-imutnya.

Di mana imutnya coba?! “Anjing tuh suka menggonggong, suka nggigit, suka ngiler, dan kutuan,” kata Aca.

Saking takutnya nih, pernah suatu hari Aca lari terbirit-birit karena dikejar anjing. Tapi setelah ia sadar tenyata ia salah besar! Yang ngejar dia itu KAMBING, bukan ANJING! Semua itu karena Ipak. Berdasarkan pengelihatannya yang siwer, dia nggak bisa bedain pantat kambing sama pantat anjing. Mentang-mentang itu pantat kambing item dan berbulu, Ipak langsung aja nge-judge bahwa itu anjing.

Kebayang kan, gokilnya Aca kayak apa?! Nah, itu baru satu cerita aja dari Aca. Masih ada 18 cerita bodoh lainnya yang terangkum dalam buku Muka Marketplace Boy yang diterbitkan oleh Bukuné.

Muka Marketplace Boy adalah kumpulan cerita Aca—si penulis. Semua cerita di dalam buku ini menceritakan kesialan Aca dalam menjalani hidup. Buruan baca bukunya, dijamin ngakak-ngakak sampe sakit perut deh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>