Blog

Kembalinya Si Muka Pasaran

muka-market-place-boy

muka-market-place-boy“Sosok putih, berjenggot, dan monyong luar biasa. Gue yakin banget kalo sosok itu bukanlah anggota keluarga rumah tersebut. Yap, gue lihat di depan mata gue sendiri ADA KAMBING CLINGUKAN DI JENDELA. Nongol dari jendela dan… nyengir. Sekampung geger.”

Itulah sekelumit pengalaman absurd yang pernah dialami Wahyu Bangkit a.k.a Aca dalam bukunya yang berjudul Muka Marketplace Boy. Kini, Aca hadir kembali untuk mengajak kamu semua menikmati serunya kompilasi cerita mahasiswa sarap melalui buku terbitan Bukuné ini.

Di dalamnya, 20 cerita seru, unik, dan menggelitik yang pastinya bisa bikin kamu terhibur dan tertawa saat membacanya. Mulai dari cerita tentang anjing, penyusup yang menyeramkan, hingga tentang kehebohan Aca saat menjadi pengajar.

Muka Marketplace Boy sendiri diambil dari salah satu sub judul yang terdapat dalam buku ini. Isinya nggak lain adalah tentang permasalahan yang menyangkut muka si empunya buku. Yap, muka Aca terbilang pasaran. Ada yang bilang dia mirip seseorang, terlihat seperti anak sekolah, sampai disangka tukang ojek yang maunya membonceng cewek-cewek cantik saja.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kisah Aca selengkapnya atau ingin bernostalgia dengan kisah-kisah Aca yang gokil, segera saja baca kembali bukunya! Dijamin ngakak dan terhibur.

bukune di shopee