Blog

Fakta Misteri di Balik Keberadaan Drakula

Investigasi-Misteri

Investigasi-MisteriKeberadaan drakula atau vampir memang masih menarik untuk diteliti. Bahkan di tahun 1897, seorang penulis bernama Bram Stoker sukses membuat sebuah karya novel berjudul Dracula. Tidak hanya itu, film-film yang bertema drakula atau vampir, seperti Bram Stoker’s Dracula (1992), Buffy the Vampire Slayer (1992), Interview with the Vampire (1994), atau the Twilight Saga (2008-2012) juga tak luput dari perhatian masyarakat.

Investigasi-MisteriSebagian orang percaya, bahwa drakula atau vampir memang benar nyata adanya. Namun sebagian lagi menganggap bahwa itu hanyalah karya fiksi.

Selain melalui internet, pembahasan tentang drakula ini juga bisa kamu dapatkan dalam buku Investigasi Misteri karya Ade Candra Prihartono.

Buku terbitan Bukuné ini berisi membahas banyak hal yang berkaitan dengan hantu. Yang menarik dari buku ini, penulis mengungkapkan pendapatnya tentang hantu yang dilihat dari kacamata sains. Tidak hanya itu, penulis juga menuliskan informasi tentang hantu dari masa ke masa, mahluk-mahluk astral zaman dunia kuno dan modern, beragam kisah misteri dari berbagai belahan bumi, dan fakta di balik misteri kisah-kisah tersebut.

Buku Investigasi Misteri ini akan menjawab rasa penasaranmu tentang sosok menakutkan itu lewat berbagai kisah. Mulai dari kisah Violette yang dibangkitkan dari kubur oleh ayahnya, Onryo—hantu yang berusaha membalas dendam kepada kekasihnya, hantu-hantu dari semenanjung Malaya, hingga kutukan Firaun yang memakan korban para peneliti.

Asal kamu tahu, kisah-kisah tersebut hadir bukan untuk membuatmu takut. Tapi menantangmu untuk lebih berani. 

bukune di shopee