Blog

Eksis di Dunia Maya bersama Plurk

Saat ini, situs-situs pertemanan memang lagi banyak digandrungi oleh masyarakat. Tidak hanya anak muda dan remaja saja, orang dewasa pun tidak mau ketinggalan dalam hal ini.

Salah satu situs pertemanan yang mulai menanjak adalah Plurk. Plurk merupakan salah satu layanan microblogging terbaru yang mulai dirambah oleh internet user. Cara daftarnya nggak beda kok sama Friendster, Facebook, ataupun Multiply.

Yang membedakannya adalah kesederhanaan penggunaannya. Kamu bisa meng-update statusmu dengan posting-an pendek yang tidak lebih dari 140 karakter kapan pun dan di mana pun. Tampilannya di-list sesuai kronologis timeline yang keren. Posting-an kita juga bisa dikomentari oleh teman-teman lain, lho.

Dari sisi tampilan, Plurk memang menyajikan sesuatu yang berbeda. Posting-an yang terbatas, memberi kesan simple tersendiri. Template-nya pun beragam. Nggak hanya itu, seperti situs pertemanan lainnya, di Plurk ini kamu juga bisa menambah foto, identitas diri, dan sebagainya.

Yang lebih menarik lagi, Plurk memberikan hadiah Karma bagi anggotanya yang sudah beraktivitas di sana. Semua kegiatanmu di Plurk akan dihargai dengan poin Karma. Untuk meningkatkan poin di Karma, caranya mudah saja. Sering-sering deh nge-Plurk. Semakin bersar poin Karma yang kamu miliki, semakin besar kesempatanmu untuk mengeksplorasi Plurk.

Penasaran dengan Plurk? Atau mau menambah jaringan pertemananmu dengan situs-situs lainnya? Baca aja Tak Tik Top yang ditulis oleh Ollie. Buku yang diterbitkan oleh Bukuné ini, berisi tentang informasi singkat beberapa situs pertemanan yang saat ini sedang hangat-hangatnya diakses oleh masyarakat. So, bagi yang mau ngetop lewat internet, baca deh buku ini!

bukune di shopee