Blog

Days Of Terror; Ketika Waktu & Kematian dalam Genggaman

days-of-terror-dpn

days-of-terror-dpnHidup Oriana perlahan-lahan berubah sejak sang Bunda membeli almanak dari seseorang. Bagaimana tidak, almanak itu ternyata menyembunyikan sebuah rahasia yang penuh dengan kutukan.

 

terror-dlm

Hidup Oriana perlahan-lahan berubah sejak sang Bunda membeli almanak dari seseorang. Bagaimana tidak, almanak itu ternyata menyembunyikan sebuah rahasia yang penuh dengan kutukan.

Tepat setelah Ori membaca mantera yang tertulis dalam almanak itu, ia seolah memiliki kemampuan untuk pergi ke masa lalu dan masa depan. Bahkan, Ori juga bisa mengubah cerita hidupnya.

Sejak ada almanak itu, nilai ulangan Ori kini membaik. Ia pun selalu menepati janji, padahal ia termasuk orang yang pelupa. Dan, yang paling mengejutkan, Ori bisa mencegah hal-hal buruk terjadi pada dirinya atau pun orang-orang di sekitarnya. Bisa dibilang, kehadiran almanak itu jelas menjadi anugerah bagi Ori.

Sayangnya, tiap kali Ori melakukan sesuatu dengan almanak itu, ia juga kerap dihantui oleh sesosok mahluk menyeramkan. Seolah, mahluk tersebut mengikuti dan mengintai kemana pun Ori pergi.

Parahnya, Ori tidak menyadari, bahwa tiap kali ia berurusan dengan almanak tersebut artinya ada kutukan yang akan menyertai dirinya.


days-of-terrorDays Of Terror karya Ruwi Meita bercerita tentang sebuah kalender misterius yang memiliki kutukan di dalamnya. Saat kalender tersebut bekerja, waktu dan kematian berada dalam genggamanmu.

bukune di shopee