Blog

Danur; Mereka yang Pernah Ada & Ingin Didengar

Danur

DanurSudah tidak asing lagi jika kita hidup berdampingan dengan ‘mahluk halus’. Percaya atau tidak, “mereka” memang ada di sekitar kita. Bagi kamu yang tidak bisa melihat atau merasakannya mungkin terkesan biasa saja. Tetapi lain halnya jika kamu memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan “mereka”.

DanurKemampuan inilah yang dimiliki Risa Saraswati. Sejak kecil, dirinya telah dianugerahi indera keenam yang membuat dirinya mampu merasakan, melihat, dan berkomunikasi dengan mahluk-mahluk halus itu.

Uniknya, para mahluk halus ini tidak semuanya datang untuk mengganggu Risa. Kebanyakan dari “mereka” justru mendatangi Risa untuk meminta bantuan. Bahkan, Risa sendiri telah bersahabat dengan lima orang anak Belanda yang pada zaman dahulu meninggal dunia karena dibantai oleh tentara Jepang.

Jika dipikir, persahabatan Risa dengan kelima mahluk halus ini memang tidak masuk akal. Namun, begitulah kenyataan yang dialami Risa. Melalui bukunya yang berjudul Danur, Risa ingin berbagi kisah uniknya ini kepada kamu semua.

Jangan mengharapkan kisah menyeramkan dari pengalaman Risa. Karena semua yang Risa ungkapkan dalam buku terbitan Bukuné ini justru akan membuatmu merasakan simpati atas apa yang terjadi pada masing-masing mahluk halus itu.

Dengan membaca buku ini, image mahluk halus yang selama ini menyeramkan perlahan memudar. Sosok “mereka” mungkin menyeramkan, tetapi di balik semua itu sesungguhnya “mereka” hanya butuh didengar.

So, maukah kamu mendengar kisah mereka?

bukune di shopee