Blog

Cerita Hati; Ini Cinta Pertama

cerita_Hati

cerita_HatiCinta pertama hanya datang satu kali. Ketika kau tak bisa menangkapnya, kau akan kehilangan. Tapi, kau akan selalu tahu, ia akan selalu ada di hati. Selamanya. Bersemayam di lubuk hati terdalam, terdiam di sudut kenangan.
cerita_HatiMungkin kamu juga merasakan hal yang sama saat mengingat cinta pertama. Mengingatnya yang membuatmu merasakan debaran jantung yang tak karuan untuk kali pertama. Mengenangnya yang menghangatkan hatimu hanya dengan senyumnya.

Meski kini mungkin kamu tak lagi bersamanya, kamu seolah menyadari bahwa ungkapan “first love never die” bisa jadi benar adanya. Ya, cinta pertama yang membuatmu mengenal cinta. Membuatmu jatuh hati berkali-kali dalam satu waktu.

Begitulah cinta. Mengukir kenangan dan merangkai sejuta cerita. Seperti yang terangkum dalam buku Cerita Hati; Ini Cinta Pertama yang diterbitkan oleh Bukuné. Buku ini merupakan kumpulan cerita tentang cinta pertama yang ditulis dan dialami sendiri oleh Bernard Batubara, Dannie Faizal, Erditya Arfah, Indra Widjaya, Dian Purnomo, Kireina Enno, Risa Saraswati, & 10 Pemenang Sayembara “Ini Cinta Pertama”.

Melalui kisah mereka, kamu akan diajak bernostalgia dengan indahnya cinta pertama. Kisah mereka tak hanya menghangatkan, tetapi juga mendebarkan dan penuh cinta. Membuat kita yang membacanya tersipu dan tersentuh dengan berbagai kenangan manis yang disuguhkan.

Inilah cerita cinta pertama mereka. Cerita tentang seseorang yang pernah membuat para penulis itu jatuh hati dalam satu waktu. So, bagaimana dengan cinta pertamamu?

bukune di shopee