Blog

Berani Bermimpi Mumpung Gratis

Kantor Agromedia terbuka bagi siapa saja. Kali ini, Agromedia kedatangan tamu dari mahasiswa sejarah, Universitas Padjajaran Bandung (UNPAD), Rabu (24/03/2010). Direktur Kelompok Agromedia, Hikmat Kurnia menyambut hangat para mahasiswa angkatan 2007- 2009 itu. Dalam kunjungan ini, Hikmat memberikan motivasi dan tips-tips menjadi sukses. Selain itu, Hikmat juga menceritakan kisahnya dalam merintis usaha di bidang penerbitan. Dalam menjalankannya, Hikmat telah melewati banyak cobaan yang membuatnya jatuh bangun.

“Kita harus punya mimpi, mumpung mimpi itu gratis, dan nggak bayar pajak” ucapnya lalu disambut gelak tawa yang mencairkan suasana. Intinya, dalam pertemuan ini Hikmat membekali para kaum muda ini untuk berpikir besar dan terus berusaha, meskipun pernah gagal.

Hikmah mengatakan bahwa kebanyakan dari kita akan mundur ketika menemui kegagalan. Kita bahkan meninggalkan apa yang selama ini kita rintis, padahal harusnya kita belajar dari kegagalan dan hal itu sangat mahal.

“Sukses bukan ditentukan dari orang lain, tapi dari diri sendiri. Kuncinya: jangan pernah merasa rendah diri” tuturnya.

Kunjungan kali ini juga membuka sarana komunikasi antara Agromedia dengan mahasiswa UNPAD dengan saling berbagi pengalaman. Pertemuan ini juga dihadiri para Alumni UNPAD yang sukses berkarir di jalannya sendiri.

bukune di shopee