Blog

What a Perfect Mother!

Kebayang nggak sih, punya nyokap yang tulalit-nya nggak ketulungan??? Kadang ngeselin sih, tapi… itulah yang menjadi keistimewaannya. Selain bisa bikin kamu mau teriak, tapi ibu yang satu ini bisa juga bikin kamu ketawa dan bebas stress.

Inilah yang dialami oleh Vivi beserta Papa dan adik-adiknya. Mereka nampaknya udah biasa dan bisa banget menerima ke-tulalit-an sang Mama yang bener-bener bikin mereka mengelus dada setiap harinya. Seperti saat sang Mama ngotot banget minta dibelikan handphone. Padahal seisi rumah juga tau, bahwa sang Mama itu gaptek banget sama yang namanya teknologi.

Setelah melakukan aksi mogok makan dan sebagainya, akhirnya Vivi membelikan sang Mama handphone CDMA keluaran terbaru. Tapi apa yang didapatkan Vivi??? Tiap hari, ia mendapatkan telepon nggak jelas dari sang Mama. Hingga satu saat sang Mama panik karena handphone-nya nggak bisa lagi digunain. Setelah dicek, ternyata hanya masalah pulsanya aja yang habis.

Vivi pun membelikan voucher isi ulang senilai Rp 50 ribu. Tapi apa hasilnya??? Baca aja dialog di bawah ini!

Vivi: MAK!! Kenapa pulsanya digunting-gunting gituuu?

Mami: Lagian kamu juga sih, Kak. Mami dah bilang beliin yang kecil aja, dibelinya tetep yang gede. *sambil tetep gunting-gunting tuh kartu pulsa sambil terus-terusan ngepasin sama ukuran handphone-nya*

Vivi: Ya kan biar gak ceper abis, Mak. Biar lebih lama nelponnya. *masih nggak nyambung*

Mami: Iya, tapi nggak muat nih kartu masuk ke henpon Mami. Kegedean kamu beli kartunya. Henpon Mami kan kecil. Masa kamu gak inget sih kalo henpon Mami itu kecil begini. Kan kamu sendiri yang beliin… aneh… ya udah Mami gunting aja biar muat kartunya masuk ke henpon Mami, daripada kamu mesti beli lagi? Kan sayang uang 50 ribu dibuang-buang!

Itu baru secuil kejadian aneh bin ajaib yang dirasakan Vivi alias Viyanthi Silvana dalam kesehariannya. Masih banyak lagi cerita unik lainnya yang bisa kamu baca dalam buku Mother Keder; Emakku Ajaib Bener yang diterbitkan oleh Bukuné.

Selain bisa bikin ketawa dan garuk-garuk pala, buku ini juga bisa bikin kamu berkata, “Ohhhh…. Ternyata ada ya, orang yang tulalit banget di dunia ini?!” Mother Keder; Emakku Ajaib Bener merupakan kumpulan cerita seorang anak dengan ibunya yang benar-benar “ajaib”. Buku ini berisi 28 cerita tentang sang Mama yang jelas-jelas ajaib banget.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>