Blog

Utak-Atik Blog Bareng Angel & Ollie

Minggu, 23 November 2008, Bukuné kembali menghadirkan dua penulis cantiknya, Angel dan Ollie dalam acara talkshow buku Tak Tik Blog yang bertempat di Engineering Center Universitas Indonesia, Depok. Pada kesempatan ini, Angel dan Ollie membagi ilmunya kepada para pengunjung yang berkeinginan untuk membuat blog sendiri dengan tampilan menarik, mudah, dan tentunya gratis!

Tidak sedikit pengunjung yang datang ke talkshow tersebut. Bahkan, hampir semua pengunjung aktif bertanya. Pertanyaannya pun beragam, mulai dari cara membuat blog, cara mempercantik tampilannya, hingga waktu terbaik untuk meng-update sebuah blog.

Secara bergantian, Angel dan Ollie menjawab pertanyaan dari para pengunjung. Angel yang kesehariannya akrab dengan desain web, menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tampilan seperti pemilihan warna dan upload gambar.

Sedangkan Ollie yang berkutat di bidang web developing, lebih memfokuskan diri untuk menjawab pertanyaan seputar isi dari sebuah blog ataupun proses updating-nya. Menariknya, semua yang berkaitan dengan blog ini bisa didapatkan secara gratis.

Namun, terlepas dari semua itu, blog merupakan salah satu wadah untuk menunjukkan siapa dirimu. Setidaknya itulah yang dikatakan Angel. “Ketika kamu ingin membuat blog, sesuaikanlah dengan karakteristikmu. Misalnya saja, kamu suka musik. Tampilkanlah unsur salah satu alat musik dalam blogmu. Pasti akan lebih menarik,” katanya.

bukune di shopee