Blog

Tes kesetiaanmu, yuk!

love-luar

love-luarAkhirnya, jadian juga sama dia. Tapi, mempertahankan selalu lebih sulit dari mendapatkan, lho. Untuk mempertahankan sebuah hubungan butuh kesetiaan. Nah, kamu dan dia termasuk orang yang setia nggak? Yuk, coba isi kuis berikut ini!

love

Sumber foto: www.flickr.com/photos/bevgoodwin/12065654826/

Akhirnya, jadian juga sama dia. Tapi, mempertahankan selalu lebih sulit dari mendapatkan, lho. Untuk mempertahankan sebuah hubungan butuh kesetiaan. Nah, kamu dan dia termasuk orang yang setia nggak? Yuk, coba isi kuis berikut ini!

1. Apa tujuanmu berpacaran?
A. Supaya kenal seseorang lebih deket (2)
B. Nikah (3)
C. Tuntutan Kebutuhan (1)

2. Kalau ada cewek/cowok cakep tiba-tiba deketin kamu padahal kamu udah punya pacar, kamu akan….
A. Biasa aja, kayak nambah temen biasa (3)
B. Boljug nih, kenal lebih deket boleh dong (2)
C. Sikat! Siapa tau dia jodoh gue (1)

3. Pertama kenal seseorang, apa yang langsung kamu lihat?
A. Body-lah (1)
B. Gaya dan gesture-nya (2)
C. Matanya (3)

4. Move on itu sulit karena….
A. Kehilangan dia dalam rutinitas hidup gue (2)
B. Gue kehilangan setengah diri gue (3)
C. Susah cari pacar baru, cuy! (1)

5. Kalau teman kamu bicara buruk tentang pacar kamu, kamu akan….
A. Yang bener? Nggak nyangka gue dia begitu (1)
B. Ah, masa? Nggak percaya gue! Dia nggak kayak gitu, yakin banget gue (3)
C. Coba gue selidikin dulu (2)

6. Saat hujan deres, pacar minta jemput, kamu akan….
A. Okeh! Tungguin aku ya (3)
B. Tunggu agak redaan dikit ya, bahaya juga terobos hujan (2)
C. Kamu naik taksi aja ya, biar kamu nggak kelamaan nunggu (1)

7. Kamu punya uang satu juta rupiah, Ibu dan pacar kamu sangat butuh uang, kamu akan….
A. Bagi dua aja deh (2)
B. Kasih 100% ke pacar, sambil bantuin cari pinjaman untuk Ibu (1)
C. Kasih 100% ke Ibu, sambil bantuin cari pinjaman untuk pacar (3)

8. Kamu suka dia, tapi dianya suka sama sahabat kamu, kamu akan….
A. Ngalah demi sahabat dan lupain dia (1)
B. Tetap mencintai dan dukung dia, apa pun keadaannya (3)
C. Nyatain dan biar dia memilih (2)

9. Berapa lama kamu tahan cintamu digantung?
A. Satu minggu, deh! Jangan lama-lama (1)
B. Satu bulan cukup (2)
C. Satu tahun gue jabanin! (3)

10. Pacar ketahuan selingkuh, kamu akan….
A. Maafin dia dan berubah jadi lebih baik supaya dia nggak selingkuh (3)
B. No excuse, putus! (1)
C. Jalanin lagi, tapi cinta tak bisa seperti dulu (2)


Hasilnya….
Skor 0-10 => Kamu mah tipe nggak setia.
Skor 11-20 => Yah, mayan setia, lah.
Skor 21-30 => Wih! Kamu setia banget! Salut!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>