Blog

Sulitnya Memilih Sebuah Cinta

kepingan_cinta_lalu

kepingan_cinta_laluSeberapa jauh kamu melangkah, seberapa lama waktu kamu tempuh, kenangan akan tetap menjadi bagian dari sejarah hidupmu. Begitu pun dengan cinta di masa lalu. Keberadaannya tidak akan terhapus oleh jarak dan waktu. Ia akan menjadi bagian dari hatimu.
kepingan_cinta_laluCinta pertama Satira mungkin tidak seindah cinta pertama orang lain. Saat itu, ia dihadapkan pada pilihan yang teramat sulit: persahabatan dan cinta.

Satira mencoba untuk tetap menjadi sahabat terbaik bagi Intan, berpura-pura tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Arga, dan membohongi hatinya sendiri. Namun apa yang terjadi kemudian, membuat segalanya berantakan. Satira harus kehilangan Intan dan Arga.

Kini, setelah bertahun-tahun Satira mengubur kenangan pahit cinta pertamanya, hati Satira dikejutkan dengan hadirnya kembali Arga dalam hidupnya.

Hubungan yang telah Satira bina dengan Ardian pun kini seolah menjadi taruhannya dengan kehadiran Arga. Satira tidak tahu harus berbuat apa, yang ia tahu hati dan dirinya masih mampu merasakan getaran-getaran yang dulu pernah ia rasakan terhadap Arga.

Tetap bersama Ardian atau merajut kembali cinta bersama Arga. Itulah pilihan yang kini harus Satira hadapi dan tentukan.

Kepingan Cinta Lalu karya Helga Rif merupakan sebuah novel yang mengisahkan tentang peliknya sebuah cinta, besarnya sebuah pengorbanan, dan dalamnya sebuah hati. Novel terbitan Bukuné ini begitu menyentuh hati. Sakitnya kehilangan, perihnya penyangkalan, dan sulitnya melepaskan menjadi bagian nyata yang mungkin pernah kamu alami juga. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Segera baca bukunya!

bukune di shopee