Blog

Serbuan dari Komikus Indonesia

ngomik_attack

ngomik_attackLima komikus dengan lima cerita yang berbeda tergabung dalam satu karya jelas menjanjikan banyak hal! Harliskudo, Alisnaik, Fazameonk, Agung Prabowo, dan Hasbiallah memberikan sentuhan yang berbeda dalam buku Ngomik Attack!!! yang diterbitkan oleh Bukuné.

ngomik_attackKelima komikus ini memang bukan orang baru di industri komik Indonesia. Karya-karya mereka sudah banyak yang dipublikasikan di ngomik.com—sebuah media untuk memublikasikan dan membaca komik secara digital.

Cerita-cerita yang terdapat dalam buku ini pun merupakan cerita komik pilihan yang sebelumnya dipublikasikan di ngomik.com. Mereka tidak hanya lucu, tetapi juga menghibur, seru, nyeleneh, dan Indonesia banget!

Black Ear karya Haliskudo, merupakan seorang tokoh komik yang mampu berlari secepat kilat, menyelinap seperti ninja, dan berkostum gelap. Dia adalah pembela kaum tikus! Dia harus mengalahkan Acenk Hercules.

Pocong Pinky karya Fazameonk. Pocong yang satu ini bernama ‘Congky’, sepucuk pocong amatir yang baru merintis karir, berusaha menunaikan tugasnya: menakut-nakuti manusia. Sayang semuanya jadi tidak mudah karena dia terbungkus kain berwarna pink.

Mamat Bin Baba karya Hasbiallah & Haekal. Pertarungan paling menegangkan abad ini terjadi di halaman SMA Harapan Emak. Mamat harus berhadapan dengan Pak Kumis, satpam sekolah dengan kumis yang mentereng. Siapakah yang akan bertahan dan keluar sebagai pemenang?

Plesetan Malin Kundang karya Alisnaik. Nilam Ngadnuk kabur ke kota besar tanpa sepengetahuan ibunya. Berbekal kaus kutang butut dan uang seadanya, Nilam menghadapi semua tantangan untuk mewujudkan mimpinya. Sukses! Asal jangan sampai dikutuk jadi batu aja ya, Lam!

Si Gundul karya Agung Prabowo. Petualangan karakter absurd tidak berambut ini memang unik dan ajaib, dari harus berhadapan dengan buaya kelaparan sampai menjadi asisten profesor gila untuk berburu UFO. Gundul… Dul… mau kau apakan hidupmu?

Nikmati segarnya komik karya komikus asli Indonesia ini dan bersiaplah tertawa!

bukune di shopee